Video

728x90 AdSpace

Download film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir 2015 WEBDL

By Otong - Friday, March 25, 2016 No Comments
 AMTA


Download film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir 2015 WEBDL - Kali ini Moviendo akan membagikan link film Indonesia terbaru tahun 2015 yang berjudul Ayah Menyayangi Tanpa Akhir 2015 ini dengan produser Manoj Punjabi dengan genre drama.Film ini di rilis pada 29 Oktober 2015,dan baru hari ini keluar link downloadnya,disini Moviendo hanya share link dari blog tetangga.Pemeran yang tak asing lagi yaitu Fedi Nuril,Kelly Tandiono,Naufal dan masih banyak lagi

Review film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir 2015 - AYAH menyayangi TANPA AKHIR artinya sebuah film drama Indonesia yang didasarkan  pada novel best seller karya Kirana Kejora. Film ini akan digarap oleh MD Pictures serta diproduseri sang Manoj Punjabi.

Film AYAH mencintai TANPA AKHIR bercerita ihwal Arjuna atau Juna (Fedi Nuri), seseorang laki-laki  berasal keturunan ningrat yang jatuh cinta ke seseorang gadis Jepang, Keisha (Kelly Tandiono). Dia wajib  berjuang keras supaya cintanya disetujui sang pihak famili. Kekuatan cinta Juna mampu menerobos benteng disparitas, hingga akhirnya mereka resmi menjadi pasangan suami istri.

Keduanya dikaruniai seorang anak bernama Mada (Naufal), tetapi Juna wajib  merelakan kepergian Keisha buat selamanya saat melahirkan Mada. Juna menjaga serta merawat oleh butir hati menggunakan penuh cinta dan  kasih sayang. Tetapi sekali lagi Juna dihadapkan dengan cobaan berat, beliau akan kehilangan Mada buat selamanya. Bagaimanakah nasib Juna? Mampukah beliau bertahan menjalani kehidupan yang begitu pahit?

MD Pictures sebelumnya sudah mengumumkan dua novel milik Asma Nadia, “nirwana yg tidak Dirindukan” dan  “Pesantren virtual” buat digarap ke layar lebar.

AYAH mengasihi TANPA AKHIR merupakan novel kedua Kirana yg diadaptasi ke layar lebar. Sebelumnya, novel karya Kirana yang berjudul “Air Mata Terakhir ibu” pula sudah pernah diangkat ke layar lebar dan  berhasil meraih Best Feature Film pada Balinale International Film Festival 2013 dan  masuk nominasi FFI 2013 buat 4 kategori.

Film ini akan diarahkan oleh pengarah adegan peraih nominasi FFI 2005 & 2006, Hanny R. Saputra, yg sebelumnya mengarahkan sejumlah film terkenal mirip “Heart”, “Virgin” series, “di Bawah Lindungan Ka’bah”, “Love is U” serta “12 mnt”.

Cuplikan film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir 2015 WEBDL:


Link download

Openload



Sekian dulu update film dari Moviendo,tunggu film film terbaru lainnya.





Keywords :
Download film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir 2015,Sinopsis film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir 2015,Review film Ayah Menyayangi Tanpa akhir 2015,Download film Indonesia,Indonesia Movie

No Comment to " Download film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir 2015 WEBDL "