Video

728x90 AdSpace

Download film Get Married 5 99% Muhrim 2015 DVDRIP

By Otong - Saturday, March 26, 2016 No Comments


 Get Married 5

Download film Get Married 5 99% Muhrim 2015 DVDRIP - Hallo sahabat Moviendo,kali ini kami akan mengupdate link download dari film Get Married 5 99% Muhrim.Ini adalah film lanjutan dari Get Married 4 yang sudah rilis pada 31 Juli 2015.Dan hari ini Moviendo akan membagikannya,disini kami hanya merelink dari blog sebelah.Film yang di sutradarai Fajar Bustomi ini dengan format film DVDRIP yang kualitasnya tidak diragukan lagi.Masih banyak pemeran lama yang stay disini mulai dari Nirina Zubir,Nino Fernandez,Anggika Bolsterli,Aming,Fathir Muchtar,Hadijah Shahab,Farras Fatik,Ira Wibowo,Jaja Mihardja,Meriam Berlina,Ricky Harun,Angel Chibi,dan masih banyak lagi.

Review film Get Married 5 99% Murhim 2015 - Get Married 5 merupakan film drama/film komedi Indonesia yg dirilis di 30 Juli 2015 yang diproduksi sang Kharisma Starvision Plus. Film ini disutradarai oleh Fajar Bustomi serta dibintangi sang Nirina Zubir, Aming, Nino Fernandez, Ricky Harun, Meriam Bellina, Jaja Mihardja, Ira Wibowo, serta jua memperkenalkan pemeran Sophie yang pada seri ini diperankan sang Anggika Bolsterli. Film ini menjadi film terakhir asal bagian seri Get Married.


Berkisah wacana pernikahan Mae dengan Rendy yang senang , kehidupan mereka mulai dihadiri menggunakan tiga anak yang baik serta soleh Hanung, Mark dan  Oprah.

Mae pula makin terlihat modis serta kekinian dengan selalu update status pada sosial media, Rendy pun makin brilian dalam soal pekerjaan sampai ditawari bekerja ke Los Angeles, Amerika perkumpulan, ditengah kebahagiaan mereka musibah pun terjadi terhadap Pak Mardi serta Bu Mardi yang dibegal grup penjahat jalanan.

Ditengah suasana kritis dan  keadaan yg sangat kacau, Mae tersentuh melihat ketiga anaknya membacakan ayat-ayat kudus Al-Quran untuk kesembuhan Bu Mardi, keajaiban terjadi Nyai mulai sadar serta mampu melihat menggunakan kentara bunyi-bunyi merdu dari cucunya dalam membaca Al-Quran.

Mae tersadar dan  membuat malu melihat ketulusan anaknya, sedangkan dirinya sendiri belum fasih membaca Al-Quran, ditengah kegalauan mencari iman, oleh suami Rendy tak menghiraukan cita-cita yg terjadi di dirinya.

Tidak hanya Mae, Sophie jua mengalami kegalauan serupa, pernikahaannya menggunakan Jali sebagai indikasi tanya menggunakan status kawin gantung, ditengah kegalauannya Sophie melarikan diri menggunakan mengikuti pesantren kilat, perubahan pun terjadi di diri Sophie yg tadinya berpakaian seksi, mulai berubah menjadi religi dengan menggunakan busana  muslim, Sophie mulai melakukan perubahan total menggunakan menjual seluruh barang kesayanganya pada garage sale bersama Eman.

Perubahan Sophie tidak direstui Mama Rendy yg ketakutan jika terjebak mengikuti peredaran ekstrimis mirip Si Jubah Hitam , kekacuan jua terjadi dikantor Rendy, banyak beredar kabar bila Rendy mendadak religius dikarenakan akan bercerai dan  tempat kerja mengalami kebangkrutan.

Mae dan  Rendy mulai rengang melihat kejadian yang terjadi disekeliling mereka, gossip perceraian serta tempat kerja mengalami kebangkrutan, Sophie mendadak religius serta musibah yg terjadi kepada Bapak serta Bu Mardi, membentuk Mae dan  Rendy wajib  merogoh keputusan yang sempurna, menyelamatkan perkawinan atau membiarkan insiden tanpa keputusan ?


Adegan film diakhiri dengan tertangkapnya pembegal Bu Mardi, dan  Jali menikahi Sophie, dan  jua menampilkan cuplikan film asal seri pertama



Link download
Openload 

Sekian dulu untuk update link download film get married 5 ini,nantikan film lainnya hanya di Moviendo film.



Keywords :
Download film Get Married 5 99% Muhrim 2015 DVDRIP,Download movie Get Married 5 99% Muhrim 2015 DVDRIP,Download film Indonesia Get Married 5 99% Muhrim 2015 DVDRIP,Sinopsis film Get Married 5 99% Muhrim 2015 DVDRIP,Review film Get Married 5 99% Muhrim 2015 DVDRIP Bluray WEBDL 420p 720p 1080p

No Comment to " Download film Get Married 5 99% Muhrim 2015 DVDRIP "