Video

728x90 AdSpace

Review film Juara 2016

By Otong - Friday, March 18, 2016 No Comments




Moviendo - Film Juara 2016 masih coming soon di bioskop kesayangan anda,apakah sudah penasaran untuk melihatnya? jika ia,maka simak review singkat berikut ini tentang Review film Juara 2016.
Film yang bergenre komedi serta action ini di sutradari oleh Charles Gozali dengan produksi Magma Entertainment.Film ini berkisah tentang perjalanan "From zero to hero" yang mana seorang remaja yang bernama Bisma diperankan oleh Bisma Smash ini,memiliki bakat ilmu bela diri dalam darahnya yang selalu mengalir.Tetapi Bisma tidak pernah menyadari tentang bakatnya karena Ibunya yang bernama Sarah,selalu berusaha menjauhkan Bisma dari bela diri.

Suatu hari Bisma jatuh cinta kepada Bella gadis tercantik ketika di kampusnya yang juga menjadi incaran mafia hidung belang bernama Attar.Tekanan seiring berganti menimpa Bisma dan membuat Bisma tak berdaya walaupun ia berusaha tetap tegar bertahan,sampai seorang laki laki Sarah dengan masa lalunya datang hingga merubah keadaanya.Ingin tau cerita selanjutnya hanya ada di Moviendo.

Ini adalah cuplikan trailler film Juara 2016 yang nantinya akan tayang di bioskop kesayangan anda.




Keywords  :

Review film Juara 2016 ,Film juara 2016,Juara the movie 2016,Download film indonesia 2016,download film indonesia terbaru,film indonesia terbaru,Film terbaru indonesia,Juara movie 2016



No Comment to " Review film Juara 2016 "