Video

728x90 AdSpace

Review film Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2) 2016

By Otong - Saturday, March 19, 2016 No Comments
RUDY HABIBIE (HABIBIE & AINUN 2)

Moviendo - Review film Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2) 2016 ini adalah film lanjutan dari Habibie dan Ainun yang diliris pada pertengahan 2014.Kali ini Produser Manoj Punjabi dengan Hanung Bramantyo meneruskan cerita Habibie yang di produksi oleh MD Pictures.Berbedanya dulu film pertamanya diperankan oleh Bunga Citra Lestari untuk istri Habibie (Reza Rahardian) dan sekarang diperankan oleh Chelsea Islan yang nantinya akan mendongkrak minat penonton.

Dengan tekad yang kuat saat mudanya dengan pemikiran yang visioner tersebut,Rudy Habibie sebelum dia dikenal oleh masyarakat sebagai Presiden Republik Indonesia ke-3: BJ.Habibie.

Untuk memenuhi pesan dari almarhum bapaknya yang menjadi mata air karena menginginkannya membuatkan pesawat untuk beliau dan negeri tercinta ini.Tetapi Habibie harus berkorban demi keluarganya karena dia harus kuliah di RWTH Aachen,Jerman Barat.Dalam hidup yang sederhana,rindu keluarga,rindu kampung halaman,dan Habibie belajar dari arti persahabatan,cinta bahkan hingga pengkhianatan dengan mahasiswa yang juga kuliah di Jerman bersamanya.

Sekian dulu untuk Review film Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2) 2016,Moviendo akan selalu update film terbaru Indonesia 2016.

Cuplikan trailer dari film Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2) 2016 :



Keywords :
Review film Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2) 2016,Rudy,Habibie,Film Rudy Habibie,Habibie & Ainun 2,Habibie dan Ainun 2,Sinopsis Habibie dan Ainun 2,Sinopsis Rudy Habibie,Download film Rudy Habibie,Rudy Habibie Coming Soon


Kunjungi juga :





No Comment to " Review film Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2) 2016 "