Video

728x90 AdSpace

Download film Luntang Lantung 2014 DVDRIP Indonesia

By Otong - Wednesday, April 27, 2016 No Comments
Download film Luntang Lantung 2014 Indonesia Hallo sahabat Moviendo film,kali ini kami akan membagikan link download film Luntang Lantung 2014 gratis terbaru ini yang membuat kita akan tahu sebuah drama romantis ini.Banyak pemain artis veteran yang berperan dalam film ini salah satunya Dimas Anggara, simak langsung sinopsis/review dari film Luntang Lantung 2014 Indonesia gratis terbaru.

film Luntang Lantung 2014 Indonesia






Review film Luntang Lantung 2014 Indonesia -  Ari Budiman (Dimas Anggara) bersama 2 sahabatnya, Togar Simanjutak (Lolox) dan  Suketi (Muhadkly Acho), berhadapan dengan urusan klasik selesainya terselesaikan kuliah: cari kerja. Suketi diterima kerja di sebuah perusahaan serta Ari tidak, ad interim Togar memilih buat membuka bengkel.


Luntang lantung membuat Ari Budiman patah semangat. Tiur, adik Togar, terus memberi semangat. Maka Ari bekerja pada Glory Oil, yang dikiranya perusahaan minyak akbar, ternyata cuma distributor oli. Jadilah ia penjaja oli.

Sesudah mengalami sulitnya jadi penjaja oli, Ari dipanggil buat mengisi posisi Manager IT. Ternyata, perusahaan itu salah  menghubungi orang. Seharusnya Ari Budiman yg lain. Kesalahan yang tidak disengaja ini dimanfaatkan oleh Ari.

Sebagai Manager IT, sekarang Ari punya anak buah, honor  akbar, ruang kerja, dan  yang lebih penting lagi: gadis bagus bernama Bella (Kimberly Ryder) yang selalu menggodanya pada kantor.
Tanpa disadarinya, seluruh itu menghasilkan Ari Budiman berubah. Tiur yg selama ini selalu mendampinginya, menentukan balik  ke Medan. Persahabatan dengan Togar serta Suketi perlahan mulai menjauh. Ari menetapkan buat mengembalikan hidupnya yang hilang.

Ini adalah cuplikan trailer dari film Luntang Lantung 2014 :


Link download 

kumpulbagi
(446 mb)



Sekian dulu untuk update  film Luntang Lantung 2014 Indonesia kali ini,nantikan film lainnya hanya ada di Moviendo film.






Keywords :
Download  film Luntang Lantung 2014 WEBDL Bluray DVDRIP Indonesia,Unduh film Luntang Lantung 2014 DVDRIP Indonesia,Sinopsis  film Luntang Lantung 2014 DVDRIP Indonesia,Review  film Luntang Lantung 2014 DVDRIP Indonesia,Download film Indonesia,cinema21,film terbaru gratis,film drama,film romantis,film tanah air

No Comment to " Download film Luntang Lantung 2014 DVDRIP Indonesia "