Video

728x90 AdSpace

Download film Negeri Van Oranje 2015 DVDRIP Bluray Indonesia

By Otong - Wednesday, April 27, 2016 No Comments
Download film Negeri Van Oranje 2015 Indonesia Hallo sahabat Moviendo film,kali ini kami akan membagikan link download film Negeri Van Oranje 2015 gratis terbaru yang dilengkapi dengan sinopsis/review serta streaming langsung dari youtube ini yang membuat kita akan tahu sebuah drama romantis ini.Banyak pemain artis veteran yang berperan dalam film ini, simak langsung sinopsis/review dari film Negeri Van Oranje 2015 Indonesia gratis terbaru.


film Negeri Van Oranje 2015 Indonesia





Review film Negeri Van Oranje 2015 - Negeri Van Oranje artinya sebuah film yg mengangkat sebuah kisah berasal Novel karya Wahyuningrat, Adept Wdiarsa, Nisa Riyadi, dan  Rizki Pandu Permana. Film ini menceritakan tentang kisah perjalanan berasal 5 sahabat. Tidak hanya itu, mereka jua bisa memaknai hayati, usaha serta cinta, serta impian dimana mereka berada jauh asal negeri mereka dari. 

bepergian ini dimulai pada hari ini berasal seorang wanita yg bernama Lintang. Saat satu hari sebelum pernikahan Lintang berlangsung, Lintang pulang mengingat perihal sahabat-sahabatnya yaitu Banjar, Daus, Geri, dan  Wicak. 

Kelima sahabat ini dari asal Indonesia yg menuntut ilmu sebagai mahasiswa dengan jenjang pendidikan tingkatan 2 serta mereka pula sudah menyelesaikan studi tingkatan dua mereka di negeri Belanda tadi. Mereka kuliah pada kota yg tidak sama, diantaranya Den Haag, Leiden Utrecht, Rotterdam, serta Wageningen. Meskipun berada dikota dan  tempat kuliah yang tidak selaras tetapi persahabatanlah yang menghasilkan mereka sebagai satu serta menghasilkan kelima teman tersebut dapat bertahan dinegeri Belanda, negeri yang sangat jauh berasal negeri kelahirannya. Mereka berlima telah menjalani rutinitas yg sangat padat untuk bisa menuntaskan pendidikan tingkatan dua mereka, mulai berasal dari sporadis tidur karena harus mengerjakan tugas yg harus dikumpulkan minggu itu jua dan  yang lainnya.

Persahabatan mereka berlima akhirnya menghasilkan Lintang terbawa pada yg namanya cinta. Namun apa yg dirasakan Lintang tidak dirasakan sang orang yg ia cintai. Lintang pun harus merakan sebuah cinta yg bertepuk sebelah tangan yg dikarenakan sebuah alasan yang tidak terdapat pernah menduga asal mereka.
Sampai akhirnya kebersamaan asal kelima sahabat ini membawa mereka pada Praha. Di Praha inilah timbul sebuah persoalan yg besar  serta apa yang selama ini mereka pendam akhirnya muncul pada permukaan. Serta ternyata duduk perkara yang muncul ialah problem yg ditimbulkan karena cinta.

Serta hari ini merupakan hari yg berarti buat Lintang karena Lintang akan menikah dengan galat satu dari mereka yg pernah menjadi sahabatnya dahulu saat berlima. Siapakah yg akan menikah menggunakan Lintang?
Film ini diperankan sang Tatjana Saphira (Lintang) , Chico Jerikho (Geri), Arifin Putra (Banjar), Ge Pamungkas (Daus), dan  Abimana Aryasatya (Wicak).



Ini adalah cuplikan trailer dari film Negeri Van Oranje 2015 :


Link download 

Openload
(400 mb)



Sekian dulu untuk update  film Negeri Van Oranje 2015 Indonesia kali ini,nantikan film lainnya hanya ada di Moviendo film.Tonton juga film Luntang Lantung 2014 DVDRIP disini Luntang Lantung film.






Keywords :
Download  film Negeri Van Oranje 2015 WEBDL Bluray DVDRIP Indonesia,Unduh film Negeri Van Oranje 2015 DVDRIP Indonesia,Sinopsis  film Negeri Van Oranje 2015 DVDRIP Indonesia,Review  film Negeri Van Oranje 2015 DVDRIP Indonesia,Download film Indonesia,cinema21,film terbaru gratis,film drama,film romantis,film tanah air,novel trailer film streaming negeri van oranje 2015 terbaru

No Comment to " Download film Negeri Van Oranje 2015 DVDRIP Bluray Indonesia "