Video

728x90 AdSpace

Download film Mafia Insyaf 2010 WEBDL Indonesia

By Otong - Sunday, April 24, 2016 No Comments
Download film Mafia Insyaf 2010 Indonesia Hallo sahabat Moviendo film,kali ini kami akan membagikan link download film Mafia Insyaf 2010 ini yang membuat kita akan tahu sebuah pemerintahan di Indonesia ini.Banyak pemain artis veteran yang berperan dalam film ini, simak langsung sinopsis/review dari film Mafia Insyaf 2010 Indonesia gratis terbaru.

film Mafia Insyaf 2010 Indonesia








Review film Mafia Insyaf 2010 Indonesia -  Macan Polkadot dikenal sebagai geng mafia yang cukup ditakuti, serta dipimpin sang Dewi, yg mempunyai 3 anak laki-laki : Kendra, Romi serta Jodi. Dewi merasa telah tua serta ingin Kendra mewarisi perjuangan keluarganya. Dewi meminta Kendra mencari calon istri. Kendra tidak sengaja bertemu menggunakan Selma yang ternyata bekerja sebagai komisaris polisi. Selma tak jarang menyamar buat menuntaskan setiap kasusnya.

Hubungan Selma dan  Kendra menjadi dekat. Buat menutupi identitasnya, Kendra mengaku bekerja pada yayasan sosial dan  Selma mengaku sebagai pegawai negeri. Suatu ketika Selma mengaku bahwa dia sebenarnya polisi yang menyamar buat mengungkap masalah-kasus penyelundupan, penggelapan pajak serta mafia. Kendra terkejut mengetahuinya. Selma terguncang saat mengetahui ciri-ciri Kendra yg sebenarnya. Kendra berjanji di Selma, Jika suatu waktu dia terlibat urusan kriminal, Selma boleh menangkap dengan tangannya sendiri.

Sayangnya Kendra terpaksa terlibat pada perkelahian waktu ke 2 adiknya diculik geng Kampak Ungu. Sesuai janjinya, Kendra membiarkan Selma menangkapnya. Selma duka mendapati kenyataan itu. Kendra, Romi serta Jodi menjalani pengadilan. Mereka berhadapan dengan Bobi, jaksa yang jatuh hati di Selma yg menjadi jaksa penuntut pada kasus perkelahian antar geng itu.
Ini adalah cuplikan trailer dari film Mafia Insyaf 2010 :


Link download 




Sekian dulu untuk update  film Mafia Insyaf 2010 Indonesia kali ini,nantikan film lainnya hanya ada di Moviendo film.






Keywords :
Download  film Mafia Insyaf 2010 WEBDL Bluray DVDRIP Indonesia,Unduh film Mafia Insyaf 2010 DVDRIP Indonesia,Sinopsis  film Mafia Insyaf 2010 DVDRIP Indonesia,Review  film Mafia Insyaf 2010 DVDRIP Indonesia,Download film Indonesia,cinema21,film terbaru gratis,film drama,film romantis,film tanah air


No Comment to " Download film Mafia Insyaf 2010 WEBDL Indonesia "