Video

728x90 AdSpace

Download film Warisan Olga 2015 DVDRIP Indonesia

By Otong - Friday, April 22, 2016 No Comments
Download film Warisan Olga 2015 Indonesia Hallo sahabat Moviendo film,kali ini kami akan membagikan link download film Warisan Olga 2015 ini yang membuat kita akan tahu sebuah pemerintahan di Indonesia ini.Banyak pemain artis veteran yang berperan dalam film ini, simak langsung sinopsis/review dari film Warisan Olga 2015 Indonesia gratis terbaru.

film Warisan Olga 2015 Indonesia







Review film Warisan Olga 2015 Indonesia -  Olga, pemilik kost, sangat mencintai adiknya Billy. Waktu Billy sedang makan siang bersama Cindy, dia bertemu menggunakan Lea, anak arkeolog. Ayah Lea menemukan sebuah batu berharga, yg menghasilkan Mongol ingin merebut batu itu. Mongol membunuh ayah Lea, akan tetapi batu itu tidak ditemukan. Ternyata, ayah Lea sempat mengirim peta batu berharga itu kepada Lea.

Mongol menyuruh Dora, Ayu, dan  Emon untuk mencari Lea. Tanpa sepengetahuan Billy, Lea menyembunyikan peta itu dikantong baju Billy. Sehabis lolos berasal kejaran Mongol, Lea mencari Billy buat mengambil peta itu. Lea berhasil masuk ke kamar Billy akan tetapi peta itu tidak terdapat. Lea kepergok Billy serta menceritakan maksud kedatangannya, namun Billy tak percaya. Tiba-tiba anak buah Mongol muncul, pribadi menyandera Billy serta Lea. Karena tidak mau Billy terluka, Lea berbohong dan  bilang jika peta itu terdapat pada suatu daerah. Lea pun pulang dengan anak buah Mongol.

Billy risi akan keselamatan Lea serta coba mencari peta yang dimaksud. Tarra serta Chand tahu bila Billy sedang mencari peta harta karun. Tarra berhasil menemukan dan  memfoto peta tersebut sebelum diberikan ke Billy. Billy menebus Lea asal kawanan Mongol dengan peta itu. Billy memutuskan mengikuti Lea mencari harta karun tadi. Chand serta Tarra jua mencari harta itu.

Pencarian itu membentuk Billy serta Lea menjadi dekat. Billy segera balik  ke tempat tinggal   sebab memahami Olga sakit keras. Billy mendapat warisan Olga.
Ini adalah cuplikan trailer dari film Warisan Olga 2015 :


Link download

Openload



Sekian dulu untuk update  film Warisan Olga 2015 Indonesia kali ini,nantikan film lainnya hanya ada di Moviendo film.






Keywords :
Download  film Warisan Olga 2015 DVDRIP Indonesia,Unduh film Warisan Olga 2015 DVDRIP Indonesia,Sinopsis  film Warisan Olga 2015 DVDRIP Indonesia,Review  film Warisan Olga 2015 DVDRIP Indonesia,Download film Indonesia,cinema21,film terbaru gratis,film drama,film romantis,film tanah air

No Comment to " Download film Warisan Olga 2015 DVDRIP Indonesia "