Video

728x90 AdSpace

Download film Negeri Tanpa Telinga 2014 Indonesia

By Otong - Friday, April 22, 2016 No Comments
Download film Negeri Tanpa Telinga 2014 Indonesia Hallo sahabat Moviendo film,kali ini kami akan membagikan link download film Negeri tanpa telinga ini yang membuat kita akan tahu sebuah pemerintahan di Indonesia ini.Banyak pemain artis veteran yang berperan dalam film ini, simak langsung sinopsis/review dari film Negeri Tanpa Telinga 2014 Indonesia gratis terbaru.

film Negeri Tanpa Telinga 2014 Indonesia






Review film Negeri Tanpa Telinga 2014 Indonesia -  Naga (Teuku Rifnu Wikana), tukang pijat, meminta dokter Sangkakala (Landung Simatupang). Mengganggu gendang telinganya agar beliau tidak lagi mendengar suara-bunyi yg menyakitkan.

Ad interim itu sebuah persekongkolan akbar dilakukan oleh Partai Amal Syurga. Oleh koordinator partai, Ustad Etawa (Lukman Sardi), bekerja sama dengan importir daging domba, berusaha memanipulasi uang negara buat laba partainya.

Sedang Partai Martobat artinya pengusung legitimasi politik di negeri itu. Piton (Ray Sahetapy) berambisi besar  untuk menjadi presiden. Buat itulah ia berusaha mendapatkan dana sebesar-banyaknya dengan memakai pengaruhnya pada parlemen dibantu sang Joki Ringkik, teman separtainya yg mangkat -matian meyakinkan Piton buat maju ke pilpres berikutnya. Piton juga memainkan peran Tikis Queenta (Kelly Tandiono) seseorang wanita pelobi ulung yg bisa masuk ke seluruh lini parlemen serta orang-orang partai.

Konspirasi dan  rencana busuk kedua partai akbar tadi ternyata telah dincar sang Kapak, lembaga pemberantasan korupsi yang sudah mencium rekam jejak ke 2 partai itu. Pada samping itu, kegiatan para petinggi partai pula telah terendus sang seorang host TV9, Chika Cemani (Jenny Zhang), yang melakukan investigasi lewat berbagai nara sumber.

Piton yang berusaha bermain bersih, ternyata wajib  berhadapan menggunakan Kapak. Awalnya, ia menduga bahwa Tikis Queenta mempunyai peran. Tetapi belakangan beliau menganggap bahwa sang reporter lah yang membocorkan apa yang dilakukannya.

Telinga Naga lah yang sebenarnya menangkap semua percakapan dan  perbincangan orang-orang itu. Menjadi tukang pijat, dia mendengar seluruh pembicaraan orang-orang krusial itu. Percakapan itulah yg membentuk Naga muak
Ini adalah cuplikan trailer dari film Negeri Tanpa Telinga 2014 :


Link download

Kumpulbagi



Sekian dulu untuk update  film Negeri Tanpa Telinga 2014 Indonesia kali ini,nantikan film lainnya hanya ada di Moviendo film.






Keywords :
Download  film Negeri Tanpa Telinga 2014 DVDRIP Indonesia,Unduh film Negeri Tanpa Telinga 2014 DVDRIP Indonesia,Sinopsis  film Negeri Tanpa Telinga 2014 DVDRIP Indonesia,Review  film Negeri Tanpa Telinga 2014 DVDRIP Indonesia,Download film Indonesia,cinema21,film terbaru gratis,film drama,film romantis,film tanah air

No Comment to " Download film Negeri Tanpa Telinga 2014 Indonesia "