Video

728x90 AdSpace

Download film Ngenest 2015 DVDRIP Bluray

By Otong - Saturday, April 2, 2016 No Comments


 Download film Ngenest 2015

Download film Ngenest 2015 - Hallo sahabat Moviendo film,kali ini setelah ditunggu tunggu,akhirnya update juga link download film Ngenest 2015 dengan kualitas DVDRIP.Wow,terimakasih web sebelah yang sudah mau berbagi,disini kami hanya share lagi link download agar agan sekalian juga mendapatkannya.

Film Ngenest 2015 ini di Sutradarai oleh Ernest Prakasa yang juga merangkap sebagai penulis dan bintang utamanya.Film Ngenest 2015 ini bergenre komedi yang dirilis pada tanggal 30 Desember 2015 lalu,nah sekarang agan yang belum nonton bisa download linknya dibawah ini.

Review film Ngenest 2015Film NGENEST ialah sebuah film komedi yg tayang di Bioskop Indonesia pada akhir tahun 2015. Film NGENEST adalah akibat adaptasi dari Novel yang berjudul sama karya Ernest Prakasa. Film ini digarap sang rumah produksi Starvision Plus.

Sinopsis NGENEST bercerita perihal Ernest, seseorang pria keturunan Cina yg merasakan beratnya terlahir menjadi minoritas yg selalu dibully oleh sahabat-sahabat sekolahnya sejak beliau masih Sekolah Dasar. Menjadi korban bully membuatnya bertekad bahwa keturunannya kelak tidak boleh mengalami nasib yang sama. Buat itu, beliau berikrar buat menikahi wanita pribumi, dengan harapan agar anaknya kelak tidak mengalami kemalangan yg dia alami. Berhasilkan Ernest mendapatkan calon istri idaman dan  memutus mata rantai diskriminasi yg beliau alami?

Ernest artinya anak dari pasangan suami istri keturunan Cina. Penampilan fisiknya cukup mencerminkan orang Cina kebanyakan. Kulit tanpa cacat, mata sipit. Serta ternyata, terlahir menggunakan mata sipit dan  kulit bening menjadi kerugian baginya.

Semenjak hari pertama menginjakkan kaki pada SD, ia langsung dibully. Hal ini berlanjut terus hingga SMP. Di SMP, dia mencoba cara yang tidak selaras, yakni berusaha berkawan menggunakan para pembully, menggunakan asa Bila dia berhasil berbaur, maka beliau tak akan jadi korban bully. Sayangnya, cara ini pun gagal. Akhirnya Ernest berpikir bahwa ini adalah nasib yg wajib  ia terima. Akan tetapi dia sadar bahwa ini tidak wajib  dialami oleh keturunannya kelak. Ia wajib  memutus mata rantai, dengan cara menikahi seorang wanita pribumi, menggunakan asa kelak dia akan mempunyai seorang anak pribumi. Planning ini ditentang oleh sahabatnya semenjak SD, Patrick, yang merasa cita-cita Ernest ini aneh.

Di tahun ketiga beliau kuliah, barulah ia berkenalan dengan Meira, seseorang gadis Sunda/Jawa yang seiman dengannya. Ta’aruf mereka berlangsung relatif mulus, tapi dilema timbul waktu Ernest bertemu dengan ayah Meira yang sama sekali tidak menyukai anaknya berpacaran dengan seorang Cina, sebab dia pernah nyaris bangkrut akibat ditipu sang rekan bisnisnya yang jua Cina. Tapi akhirnya Ernest berhasil memenangkan hati calon mertuanya, serta sehabis berpacaran selama lima tahun, mereka menikah.

Selesainya menikah, ternyata Ernest mempunyai kekuatiran. Bagaimana Jika kelak anak mereka terlahir persis sang ayah? Bagaimana Jika ia permanen gagal mencegah anaknya asal bullying? Segala ketakutan ini membentuk Ernest menunda-nunda keinginan mempunyai anak. Di sisi lain, Meira yang telah didesak orangtuanya juga, ingin segera mempunyai anak. Selesainya melalui aneka macam pertengkaran, akhirnya Ernest mengalah karena takut kehilangan Meira. Dua tahun sehabis menikah, Meira hamil.

Semakin mengembang perut Meira, semakin akbar rasa takut yg menghantui Ernest. Puncaknya ketika Meira telah mendekati tenggat melahirkan, tekanan semakin tinggi, Ernest pun stress sehingga melakukan kesalahan akbar pada tempat kerja yang membuatnya dimaki oleh boss. Tidak kuat menghadapi tekanan bertubi-tubi, Ernest melarikan diri ke kawasan pada mana dia serta Patrick biasa bersembunyi selagi mereka mungil.

Akhirnya Patrick menemukan Ernest di sana, serta menyadarkan Ernest buat segera ke tempat tinggal   sakit. Menggunakan terbirit-birit, Ernest berangkat ke RS dan  menemani Meira melahirkan. Meira pun melahirkan seorang bayi perempuan   bermata sipit. Meski anaknya tampak sangat Cina mirip ayahnya, akan tetapi Ernest sangat senang . Kehadiran anaknya sudah memberinya begitu poly kehangatan yang membawa keberanian buat menghadapi hidup, apa pun tantangannya.

Film NGENEST disutradarai sang Ernest Prakasa dan  ia jua yg menulis naskah film ini. Adapun para pemain yang membintangi film NGENEST antara lain Ernest Prakasa, Kevin Anggara, Lala Karmela serta Morgan Oey.

Ini adalah sedikit cuplikan trailer film Ngenest 2015 :




Link download :

Openload



Sekian dulu untuk update film terbaru ini,semoga anda senang.Tunggu update film terbaru lainnya selain film Ngenest 2015 ini hanya ada di Moviendo film.






Keywords :
Download film Ngenest 2015 DVDRIP Bluray,Movie film Ngenest 2015 DVDRIP Bluray,Review film Ngenest 2015 DVDRIP Bluray,Sinopsis film Ngenest 2015 DVDRIP Bluray,Download film Indonesia Ngenest 2015 DVDRIP Bluray,film Ernest Prakasa,Film Komedi 2015 2016.

No Comment to " Download film Ngenest 2015 DVDRIP Bluray "