Video

728x90 AdSpace

Review film Gila Jiwa 2016

By Otong - Monday, April 4, 2016 No Comments
GILA JIWA

Review film Gila Jiwa 2016 - Hallo sahabat Moviendo,sambil menunggu link update film terbaru kali ini akan Review film Gila Jiwa 2016.Film yang bergenre campuran ini mulai dari drama,komedi,action,horor,musikal ini di produseri oleh Ria Irawan dan merangkap sebagai Sutradara.Film yang di produksi oleh FireBird Films ini dibintangi oleh Ria Irawan,Julia Perez,Afgan Syahreza,Ade Paloh.

Kenyataan turunnya minat penonton terhadap film Indonesia, memicu empat orang remaja yg terobsesi menjadi penghasil film, ingin membentuk cerita yg tidak sinkron berasal cerita film Indonesia biasanya.

Empat orang remaja ini artinya Omo yg berobsesi menjadi aktor sekaligus produser; Alex yg ingin sebagai seorang penghasil film handal menggunakan gaya tutur cerita anti mainstream; Ruben yg memiliki obsesi jikalau film harus terdapat kebebasan berekpresi serta primadona; sedangkan Dea terobsesi ingin menulis cerita yang selalu diawali dan  diakhiri menggunakan cinta.

Obsesi tersebut membawa mereka di petualangan pada banyak sekali cerita yang seru. Setiap insiden yang mereka alami membawa mereka pada pandangan baru cerita dengan banyak sekali macam aliran. Mulai dari genre action perihal sang primadona yg dicermati berasal sudut pandang yang tidak sinkron; genre comedy ihwal seseorang anak yg sangat cinta dan  hormat kepada ibunya; aliran horror ihwal keingintahuan seorang gadis remaja akan dimensi lain; sampai musical drama yg malah mempertemukan Ruben menggunakan oleh primadonanya yang dicari
selama ini.

Tujuan mereka cuma satu yaitu ingin membuat cerita film yg menghibur dan  tak berkesan menggurui penonton. Kejadian demi kejadian mereka lalui bahkan hampir merenggut nyawa mereka. Apakah mereka berhasil menyelesaikan cerita film yang seru dan  memikat penonton Indonesia?

Film Gila Jiwa akan membawa Anda pada akhir cerita yg mengejutkan sekaligus menghibur. Film ini turut dimeriahkan sang sederet pemain ternama Indonesia. Disutradarai sang Julia Perez, Afgan, Aming, Ade Paloh (vokalis band Sore) serta Ria Irawan yang jua memproduseri film ini.

Gila Jiwa artinya sebuah film yg paling unik dengan multigenre pertama dalam sejarah bepergian film Indonesia.

Cuplikan trailer dari film Gila Jiwa 2016 :





Sekian dulu untuk Review film Gila Jiwa 2016,tunggu update film selanjutnya hanya di Moviendo film.









Keywords :
Review film Gila Jiwa 2016,Sinopsis film Gila Jiwa 2016,Download film Gila Jiwa 2016,Unduh film Gila Jiwa 2016,Movie Download film Indonesia Gila Jiwa 2016



No Comment to " Review film Gila Jiwa 2016 "