Video

728x90 AdSpace

Download film SOLIT4IRE 2015 DVDRIP Indonesia

By Otong - Tuesday, April 12, 2016 No Comments
Download film SOLIT4IRE 2015 DVDRIP IndonesiaHallo sahabat Moviendofilm,kali ini kami akan membagikan link download film Horor yang berjudul SOLIT4IRE/Solitaire tahun 2015 keluaran E-Motion entertaiment.Film SOLIT4IRE 2015 Indonesia ini menceritakan genre yang horor karena dibalut misteri didalamnya.Dengan pemeran : Pamela Halatu,Karina Ranau,Nico Hermawan,Mastur dan masih banyak lagi.Sekarang anda dapat mengunduhnya dengan file berpart.

Film SOLIT4IRE 2015 horor





Review film SOLIT4IRE 2015 DVDRIP Indonesia-  Film horor artinya salah  satu genre film yg memiliki banyak penggemar. Film horor umumnya menyajikan suasana atau ritme yang bisa membentuk jatung penonton naik-turun laiknya roller coaster.

Seru, tegang, menakutkan, dingin serta terkadang lucu, semuanya menjadi formula yang tersaji pada film horor. Meski kerap juga dikombinasikan menggunakan tema-tema lain.

Film horor pada Indonesia jua memiliki pasarnya sendiri. Namun sayang, beberapa tahun belakangan film horor pada Indonesia diisi dengan formula yang sama, yakni membubuinya dengan adegan buka-bukaan.

Hal berbeda sekarang coba dihadirkan sutradara Rico Michael lewat film terbarunya berjudul "Solit4ire". Film ini mengesampingkan formula film horor yang beberapa saat silam terbukti mujarab, dan  merubahnya menggunakan kekuatan cerita. Penonton bisa mencicipi rasa takut, tegang dan  hiburan tanpa harus menyaksikan seksualitas dan  erotisme wanita yang dieksploitasi.

"Solit4ire" menceritakan empat tokoh primer yang berada di kawasan berbeda, namun mengalami pengalaman yang mengerikan di malam yang sama.

Sinopsis SOLIT4IRE terinspirasi dari permainan kartu Solitaire dengan 4 suits atau jenis kartu (Spade, Heart, Diamond, Club), Empat orang yg berbeda, walau saling terkait mengalami pengalaman yang mengerikan pada satu malam . Nova, yg bekerja overtime dikantornya yg berhantu. Risa, yang menemukan bahwa kawasan kostnya dihuni oleh sesuatu mahkluk yg penuh amarah.

Cumi, yang di waktu ospek berhadap muka menggunakan sosok misterius pada kampusnya. Pak Jaja, yang sedang mengantar jasad perempuan   muda pulang ke rumahnya diluar kota. Mereka masing-masing di malam yang sama, masuk ke pada zona supranatural serta harus berkonfrontasi menggunakan rasa takut mereka sendiri. Akankah mereka bisa melewatinya dengan selamat ?

Links download


Sekian dulu untuk update film SOLIT4IRE 2015 Indonesia kali ini,nantikan film lainnya hanya ada di Moviendofilm.






Keywords :
Download film SOLIT4IRE 2015 DVDRIP Indonesia,Unduh film SOLIT4IRE 2015 DVDRIP Indonesia,Sinopsis film SOLIT4IRE 2015 DVDRIP Indonesia,Review film SOLIT4IRE 2015 DVDRIP Indonesia,Download film Indonesia,cinema 21,film drama,film semi,film horor

No Comment to " Download film SOLIT4IRE 2015 DVDRIP Indonesia "