Video

728x90 AdSpace

Download film Penghuni lain 2015 DVDRIP Indonesia

By Otong - Tuesday, April 12, 2016 No Comments
Download film Penghuni lain 2015 DVDRIP Indonesia - Hallo sahabat Moviendofilm,kali ini kami akan membagikan link download film Horor yang berjudul Penghuni Lain tahun 2015 keluaran 0708 Films dan Studio Sembilan Production.Film Penghuni lain 2015 Indonesia ini menceritakan genre yang horor karena dibalut misteri didalamnya,film ini dirilis pada tanggal 10 Desember 2015 kemarin silam.Dengan pemeran : Marchel Chandrawinata,Feby Febiola,Igor Saykoji,Khania Limantara.Sekarang anda dapat mengunduhnya dengan file berpart.

Film penghuni lain 2015 horor




Review film Penghuni lain 2015 Indonesia -  Film PENGHUNI LAIN merupakan sebuah film horor Indonesia yang diarahkan oleh Roman Malik. Film PENGHUNI LAIN digarap sang rumah produksi Studio Sembilan Production beserta 0708 Films

Sinopsis PENGHUNI LAIN bercerita wacana sebuah famili yg terdiri dari sepasang suami istri bernama David dan  Lisa pula anak wanita mereka bernama Putri. Mereka baru saja pindah ke rumah baru mereka yang letaknya cukup jauh asal kota. Awalnya semua berjalan menggunakan baik. Namun perlahan Lisa mulai mencurigai sesuatu yg aneh sering terjadi diarea lebih kurang rumah. Beliau mulai melihat sosok aneh serta juga diteror oleh seorang nenek yang sangat menyeramkan yg tinggal di rumah kosong di seberang rumah mereka.

Mereka penasaran dan  mencoba buat mengetahui lebih lanjut perihal tempat tinggal   kosong itu, namun tidak menemukan apapun. Suatu hari waktu Putri mengikuti hal yang mencurigakan pada dalam tempat tinggal  , beliau menemukan sebuah telpon tua yg ternyata berhantu, serta kemudian hal-hal aneh mulai terjadi padanya, hingga suatu hari Putri kerasukan.

Situasi semakin tegang waktu David mencoba buat mencari memahami apa yang sebenarnya terjadi pada dalam tempat tinggal   kosong serta menemukan rahasia yg sangat gelap dan  memahami alasan sebenarnya mengapa keluarganya dihantui. Apakah dia mampu menghentikan teror mematikan itu atau akan seluruh keluarganya akan menjadi korban sosok dursila tersebut?

Links download


Sekian dulu untuk update film Penghuni lain 2015 Indonesia kali ini,nantikan film lainnya hanya ada di Moviendofilm.






Keywords :
Download film Penghuni lain 2015 DVDRIP Indonesia,Unduh film horor Penghuni lain 2015 DVDRIP Indonesia,Sinopsis film Penghuni lain 2015 DVDRIP Indonesia,Review film Penghuni lain 2015 DVDRIP Indonesia,Download film Indonesia,Film semi,film horor,film drama




No Comment to " Download film Penghuni lain 2015 DVDRIP Indonesia "