Video

728x90 AdSpace

Review film Dubsmash 2016 Indonesia

By Otong - Friday, April 15, 2016 No Comments
Hallo sahabat Moviendofilmkali ini kami akan me-review film Dubsmash Indonesia ini.Film yang mengusung aplikasi dubsmash yang sempat buming di Indonesia.Drama romantis ini didukung oleh banyak pihak dan membuatnya menjadi tampak Istimewa.Film produksi MD Pictures ini dibintangi oleh beberapa artis papan atas mulai dari Teejay Marques, Jessica Mila, Varel Bramasta, Amanda Rawles dan masih banyak lagi.Film ini akan tayang serentak di Indonesia pada tanggal 9 Juni 2016.





Review film Dubsmash 2016 Indonesia

Teejay (Teejay Marquez) siswa baru pindahan berasal Filipina mendadak bikin histeris cewek-cewek di sekolah. Teejay sebelumnya terkenal dengan video Dubsmash yg seringkali pada upload pada sosial media! Teejay tinggal beserta keluarga bahagianya yg baru saja pindah ke Indonesia. Elsa (Jessica Mila) yang berlatar belakang famili broken home, merasa nyaman saat dekat dengan Teejay. Karena Elsa selama ini tidak pernah menemukan orang yg mampu mengerti dirinya termasuk Marvel (Verrel Bramasta), pacarnya. Asal sahabat biasa, curhat, kemudian jadi dekat, menghasilkan Marvel cemburu. Siapakah yg akan mendapatkan hati Elsa? Marvel yang ganteng  serta berprestasi? Atau Teejay yang biasa tapi penuh hati?
Ini adalah cuplikan trailer dari film Dubsmash 2016 Indonesia  :



Itulah informasi sedikit tentang resensi dari  film Dubsmash 2016 Indonesia ,untuk anda para pecinta film tanah air,langsung saja ke Cinema21-XXI,Platinum,Cinaplex,Cinemaxx, maupun bioskop lokal yang ada tersedia dikota kesayangan anda.Silahkan download juga film Ngenest 2015 Indonesia Terbaru yang di bintangi oleh Ernest Prakasa,Morgan Oey dan masih banyak lagi artis terkenal lainnya,link download sudah tersedia.
Terimakasih atas kunjungannya,nantikan update terbaru hanya di Moviendofilm.





Keywords :
Review  film Dubsmash 2016 Indonesia,Sinopsis  film Dubsmash 2016 Indonesia,Resensi cerita  film Dubsmash 2016 Indonesia , Download movie film Dubsmash 2016 Indonesia DVDRIP Bluray , film pendidikan indonesia terbaru 2016 subtitle indonesia,film semi,film drama,dubsmash teejay,jessica mila

No Comment to " Review film Dubsmash 2016 Indonesia "