Video

728x90 AdSpace

Review film Pacarku Anak Koruptor 2016 Indonesia

By Otong - Saturday, April 16, 2016 No Comments
Hallo sahabat Moviendofilmkali ini kami akan me-review film Pacarku Anak Koruptor 2016 Indonesia ini.Film yang mengusung genre drama romantis.Drama romantis ini didukung oleh banyak pihak dan membuatnya menjadi tampak Istimewa.Film ini dibintangi oleh beberapa artis papan atas mulai dari Jessica Mila, Sabda Ahessa dan masih banyak lagi.Film ini akan tayang serentak di Indonesia pada tanggal 26 Mei 2016.




Review  film Pacarku Anak Koruptor 2016 Indonesia

Buat sebagai ketua   sebuah organisasi bernama GANK alias "Gerakan Anti Narkoba & Korupsi" memang membutuhkan kesabaran, kerja keras, keberanian, ketegasan serta kecerdasan lebih.

Sosok 'Sayanda' cewek kece yg sangat nasionalis itu, saban hari disibuki menggunakan kepedulian terhadap teman-temannya yg tergabung pada geng-geng brengsek berbandrol: Blujin Belel, Selendank dan  Cepak Ngehek. Selain memakai narkoba, anak-anak geng itu juga punya hobi bertaruh lewat trek-trekan alias adu balap liar pada jalan raya. Tetapi Sayanda tidak pernah bosan mendekati mereka supaya menjauhi hal-hal negatif.

Menjadi demonstran yang selalu menyerang si koruptor kelas kakap 'Marukh Bangetan', Sayanda dibikin pusing Karena beliau memadu kasih dan  saling cinta dengan anak semata wayang si koruptor benama 'gerhana'. Lantas? Terdapat misteri rahasia kehidupan yang akhirnya wajib  terungkap.

"saya memang cinta mati sama kamu, akan tetapi sumpah mangkat  aku  jauh lebih cinta sama negeri ini"
Ini adalah cuplikan trailer dari film Pacarku Anak Koruptor 2016 Indonesia  :



Itulah informasi sedikit tentang resensi dari  film Pacarku Anak Koruptor 2016 Indonesia ,untuk anda para pecinta film tanah air,langsung saja ke Cinema21-XXI,Platinum,Cinaplex,Cinemaxx, maupun bioskop lokal yang ada tersedia dikota kesayangan anda.Silahkan download juga film Ngenest 2015 Indonesia Terbaru yang di bintangi oleh Ernest Prakasa,Morgan Oey dan masih banyak lagi artis terkenal lainnya,link download sudah tersedia.
Terimakasih atas kunjungannya,nantikan update terbaru hanya di Moviendofilm.





Keywords :
Review  film Pacarku Anak Koruptor 2016 Indonesia,Sinopsis  film Pacarku Anak Koruptor 2016 Indonesia,Resensi review cerita  film Pacarku Anak Koruptor 2016 Indonesia , Download movie film Pacarku Anak Koruptor 2016 Indonesia DVDRIP Bluray , film pendidikan indonesia terbaru 2016 subtitle indonesia,film semi,film drama,dubsmash teejay,jessica mila

No Comment to " Review film Pacarku Anak Koruptor 2016 Indonesia "