Video

728x90 AdSpace

Cara Fix Mengatasi Kamera Xiaomi Redmi 2 yang Kuning Saat Pakai Flash

By Otong - Friday, May 20, 2016 No Comments

Mengatasi Kamera Kuning di Xiaomi Redmi 2 - Seperti yang saya katakan sebelumnya saya akan reshare kembali artikel saya yang hilang dimana pada saat blog bacandroids.blogspot.com yang pada saat pertama kali saya buat pasalnya masih banyak para pengguna ponsel tersebut yang membutuhkan tips dan tutorial yang lama dalam mengatasi berbagai masalah dan problem pada tiap ponselnya. Contohnya yang pada saat ini saya share yaitu dengan mengatasi kamera yang kuning pada hasil gambar jika mana kita menggunakan fungsi flash untuk menambah pencahayaan saat pada lokasi yang kurang memungkinkan khususnya pada malam hari yang sedikit gelap tentunya kita membutuhkan cahaya tambahan seperti flash dalam menyimpan picture.

Dari sana banyak sekali pengguna Xiaomi Redmi 2 yang meresahkan akan hasil gambar yang kekuningan atau yellowfish jika kita menggunakan opsi Flash, mungkin hasil kamera kuning hp xiaomi merupakan bug kamera yang ada pada ponsel tersebut sehingga kurang memuaskan karena memang dari flash yang ada pada xiaomi tersebut cukup tinggi intensitas cahaya yang di pancarkan seperti yang dapat anda lihat pada perbedaan gambar dibawah ini, gambar yang sudah di perbaiki dan belum di perbaiki sehingga menampilkan gambar yang agak kekuningan.

Cara Fix Mengatasi Kamera Xiaomi Redmi 2 yang Kuning Saat Pakai Flash

Dari masalah tersebut tentunya dapat kita atasi dengan cara anda bisa menggunakan file tersebut yang sudah di khsusus kan bagi ponsel xiaomi dalam mengatasi camera hp xiaomi yang kuning ketika memakai Flash, namun cara instalasi file tersebut anda di haruskan menginstal via Flash Mode recovery seperti CWM atau TWRP Redmi 2, Untuk itu anda bisa cek cara dan tutorialnya seperti dibawah ini,

Persyaratan memperbaiki Kamera Hp Xiaomi Redmi 2 yang kuning: 

1. Langkah utama download Bahan Fix Kamera Xiaomi R2 dibawah ini pilih salah satu link saja.
2. Lakukan Cara instal Flashing via CWM

3. Backup terlebih dahulu dan D.W.Y.O.R

Fix Kamera Kuning di Hp Xiaomi Redmi 2 Saat Memakai Flash:
  • Pertama Download File FixFlash diatas dan letakan pada penyimpanan SDcard atau internal anda.
  • Selanjutnya Masuk ke recovery Mode (TWRP atau CWM) di HP Xiaomi R2 anda, jika kalian belum pernah memasang dan belum mengetahui anda bisa cari refrensi pada situs lainnya.
  • Dan lakukan Flashing pada file FixFlash yang tadi sudah anda letakan pada Memory hp/sdcard kalian.
  • Terakhir jika proses Flashing file Fix Flash selesai anda bisa pilih Reboot untuk Restart dan anda bisa coba take picture dengan menggunakan Mode Flash.
Note : File FixFlash tidak perlu anda Ekstrak
Bagi yang kurang pas dan tidak nyaman dan ingin mengembalikan Kamera Redmi 2 pada keadaan semula anda bisa Download file Kamera Xiaomi Redmi 2, Cara instalasi seperti flashing cara diatas.
Agar kamera dan software lainnya dapat berjalan baik anda bisa lakukan Update Xiaomi Redmi 2 anda pada MIUI yang lebih tinggi.

Itulah tips dalam mengatasi kamera Xioami yang Error dan kurang bagus hasilnya, sekian semoga artikel Cara Fix Mengatasi Kamera Xiaomi Redmi 2 yang Kuning Saat Pakai Flash ini dapat berguna untuk anda semua.

No Comment to " Cara Fix Mengatasi Kamera Xiaomi Redmi 2 yang Kuning Saat Pakai Flash "