Video

728x90 AdSpace

Tutor Buat Efek Hologram Ironman di PicSay Pro Android

By Otong - Friday, May 20, 2016 No Comments

Tutorial Buat Efek Animasi Hologram Style Ironman di picsay -Pada pertemuan ini saya akan berbagi mengenai tips dan tutorial cara editing foto dengan picsay Pro android yang mengikuti dari sebuah film Hollywood dengan penuh gaya kemajuan teknologi yaitu pada Teknik Hologram seperti Ironman, pada film ironman yang di bintangi tony stark tentunya banyak menggunakan teknologi terbaru masa depan yang sangat canggih seperti Teknologi menggunakan layar dengan hologram yang seperti lampu cahaya yang membentuk seperti sebuah tampilan desktop yang penuh fungsi.

Dari sana karena menurut admin bacandroids efek yang di munculkan sangatlah keren dan memukau dari itu pun saya membuatkan tutorial efek Hologram seperti ironman di Android dengan picsay pro yang mana sangatlah mudah cara penggunaanya kita hanya perlu sceen wallpaper hologram berupa desktop lalu terkahir diberi efek cahaya dengan opsi Mark Seleksi dan di tambah dengan efek blend with color dengan warna yang biru cyan agar terkesan menyatu dengan hologram tersebut. Untuk hasil akhir anda bisa lihat pada foto berikut ini.

Tutor Buat Efek Hologram Ironman di PicSay Pro Android

Bagi yang tertarik untuk kalian para editor foto menggunakan android anda bisa coba cara yang saya share ini yang hanya menggunakan smartphone android yang cukup simple seperti dibawah namun untuk yang mencoba dan di persilahkan untuk mempersiapkan bahan dan perlengkapannya.

Bahan tutorial Buat Hologram Seperti Ironman:

Tutorial Buat Efek Hologram Ironman dengan PicSay Android:

1. Langkah awal anda bisa buka Aplikasi PicSay Pro, dan pilih gambar mana yang ingin di edit, selanjutnya Pilih Effect dan pilih Insert Picture, selanjutnya anda bisa sesuaikan letak posisi gambar, jika sudah disesuaikan anda bisa tekan titik tiga yang ada di atas.

Tutor Buat Efek Hologram Ironman

2. Pilih Blend Mode menjadi Add agar gambar Hud Ironman menjadi transparan, selanjutnya jika sudah tampil transparan anda pilih Opsi Adjust, dan pilih Paint Mask / Selection dan warnai sisi pinggir layar dengan warna hijau.

Hologram Ironman di PicSay Pro Android

3. Selanjutnya tekan tiga titik di atas dan pilih Blur Seleksi, setelah itu atur tingkat blur geser kekanan, jika sudah selesai anda bisa tekan icon Hijau dan pilih Blend With Color dan ubah warna menjadi biru lalu atur tingkat kecerahan. Jika sudah adna bisa Save Foto untuk nantinya di buka kembali.

cara Efek Hologram Ironman android

4. Setelah itu buka lagi fotonya dan pilih Adjust dan pilih lagi opsi Paint Mask/Seleksi pada tahap ini kita akan membuat cahaya dari hologram maka anda bisa gambarkan kembali seperti pada screenshoot dibawah ini dan anda beri warna dengan warna yang selaras pada seperti tahap sebelumnya.

Tutor Buat Efek Hologram seperti ironman

Note: Anda dapat membuat Bayangan cahaya hologram di picsay dengan selera anda.
Pada bahan gambar diatas terdapat 4 buah bahan foto kalian dapat mengkombinasi agar tampak lebih keren dan unik.

Sekian dan selamat mencoba tutorial dari admin Bacandroids.net semoga Tutor Buat Efek Hologram Ironman di PicSay Pro Android ini berguna dan bermanfaat untuk anda semua dalam editing foto dengan Picsay pro.

No Comment to " Tutor Buat Efek Hologram Ironman di PicSay Pro Android "