Video

728x90 AdSpace

Cara Membuat Efek Neon Style Pada Teks dengan Android

By Otong - Monday, May 30, 2016 No Comments
Cara Buat Efek Teks Neon Dengan PhotoFunia - Pada Artikel ini saya akan share artikel mengenai Editing Foto dalam membuat efek Neon pada nama teks yang kita ingankan misalnya dengan membuat Nama Efek neon pada nama Seseorang seperti Pacar atau nama sendiri, dari tutorial Text Neon Effect edit foto kali ini saya akan share menggunakan Aplikasi PhotoFunia yang sangat simple dan cepat untuk kita gunakan dalam editing text bergaya neon style.

Efek Neon Pada Font huruf ini banyak di sukai oleh kalangan editing foto karena dari desain dan style font tersebut sangat keren dan terlihat berbeda dengan font lainnya. Kita dapat dengan mudah Desain font neon dengan hanya menuliskan pada Text yang di inginkan serta memilih backround keren yang disertai dengan panorama malam dengan hiasan lampu agar font tersebut dapat menyesuaikan dengan gambar background yang bercahaya. Dan untuk hasil jadi anda bisa cek pada Screenshoot gambar dibawah ini.

 Cara Membuat Efek Neon Style Pada Teks dengan Android

Untuk Editing Membuat Font Neon Effect di Android kali ini kita tidak perlu repot mengatur kontras warna pada font hanya langsung mengetikan font saja akan tetapi untuk membuat semua Efek pada Aplikasi PhotoFunia android anda di haruskan mengaktifkan paket data karena untuk downloading file karena jika anda sudah menuliskan Font maka aplikasi Photofunia akan mengirimkan Text font yang anda inginkan untuk mendapatkan hasil yang kita inginkan.

Bahan dan Perlengkapan:

  • Dan Juga Aktifkan Paket Data Internet pada Ponsel anda


Tutorial PhotoFunia Editing Foto Neon Style Di Android:

  • Pertama anda harus Download Apk PhotoFunia Terbaru jika anda belum memilikinya, jika sudah kalian bisa langsung pasang dan jalankan aplikasi tersebut lalu masuk pada Tab Popular dan Ketikan huruf nama atau kata yang anda inginkan pada opsi Your Text.

 buat text neon effect

  • Jika sudah mengetikan Huruf dan Nama kalian dapat memilih Skin Background Wallpaper untuk Cara Membuat Text Neon di Android seperti yang saya Tuliskan seperti Bacandroids, kalian dapat menulis sesuka hati dan memilih skin background lainnya terakhir anda bisa Save foto anda.


 Cara Membuat Efek Neon Style di Photofunia


Itulah editing yang sangat simple yang sudah saya share untuk anda bagi para user android, sekian dan selamat mencoba semoga artikel Cara Membuat Efek Neon Style Pada Teks dengan Android ini dapat membantu untuk anda.

No Comment to " Cara Membuat Efek Neon Style Pada Teks dengan Android "