Video

728x90 AdSpace

Cara Mudah Edit Foto Membuat Efek Siluet di PicSay Android

By Otong - Saturday, May 7, 2016 No Comments

Cara Buat Foto Silhouette atau Siluet di Android dengan PicSay - Pada hari ini admin bacandroids.net akan share mengenai tips dalam editing foto menggunakan Aplikasi Android yakni App PicSay dengan versi yang sudah PRO. Proses editing yang kita lakukan di hari ini kita akan membuat Cara Edit Gambar Foto Siluet menggunakan Android.

Cara buat Efek Siluet di android ini biasanya di lakukan pada area Kepala hingga leher saja agar terlihat sebagai ciri khas dan sebagai simbol cindramata dari diri sendiri yang kita miliki, gambar Siluet ini telah di populerkan oleh salah satu acara TV Swasta kalau tidak salah pada Acara Pas Mantap dimana ketika selesai maka bintang tamu akan di berikan Foto Bergambar desain Siluet yang keren dan asli.

Cara Mudah Edit Foto Membuat Efek Siluet di PicSay Android

Nah dari sana karena admin tertarik untuk mencobanya maka saya share tutorialnya Dimana pada caranya yang kita lakukan sangatlah mudah dan cepat dalam prosesnya kita hanya menghapus beberapa objek yang terdapat pada foto kita yang ingin di jadikan Efek Foto Siluet app Android  agar nantinya pada bagian yang kepala dan tubuh akan nampak gelap dan hitam dengan semestinya. Nah selanjutnya pada inti dari proses Siluet Effek ini yang terpenting ialah pada Mode Efek B&W atau Black and White dimana agar gambar menjadi gelap melekap hitam yang nantinya akan nampak Edit Gambar siluet yang tentunya tidak rumit.

Bahan Perlengekapan Efek Foto Siluet:

Tutorial Editing Membuat Foto Siluet di PicSay Pro Android:

1. Langkah utama anda harus memiliki App PicSay pro jika belum memiliki anda bisa download pada link diatas, Jika sudah punya anda bisa langsung Buka App PicSay pro dan pilih Get picture lalu pilih New Blank Picture, selanjutnya anda bisa tentukan ukuran misalnya Size 750 x 1000 dan pilih Create. Jika gambar putih Blank sudah muncul anda bisa pilih Effect dan pilih opsi Insert Picture dan anda bisa pilih Foto anda dari Gallery/take with camera.

tutorial Cara Mudah Edit Foto Membuat siluet

2. Selanjutnya jika Foto anda sudah muncul anda bisa Atur letak nya dan sesuaikan, Selanjutnya Hapus bagian yang tidak penting dengan Tap Icon Eraser dan pilih yang Bold, jika sudah anda bisa memulai penghapusan area yang tidak peting seperti warna Abu pada Contoh Gambar dibawah, (Untuk mempermudah penghapusan area anda bisa Perbesar). Jika Penghapusan sudah selesai jangan di Centang dulu anda bisa Tekan tiga titik di atas dan pilih Effect.


 Edit Foto Membuat Efek Siluet di PicSay Android


3. Pada Step Terakhir anda bisa Pilih Opsi Black & White, dan atur tingkat kegelapan usahakan hingga Full kekanan, Nah dan yang terakhir agar hasil edit foto Siluet di Android terlihat lebih keren anda bisa tambahkan kreasi berupa Font Huruf dengan Nama anda ataupun dengan penambahan Frame dan icon lainnya yang nampak terlihat lebih keren dan pas.

Edit Foto Membuat Efek Siluet android

Note: Untuk penghapusan Area yang tidak penting anda bisa permudah dengan Memperbesar gambar dengan mencubit atau menciutkan gambar.
Pada rambut jika sulit untuk di hapus maka anda bisa sesuaikan dengan semestinya.

Sekian cukup mudah bukan menenai Cara Editing Foto Membuat Siluet di Android jangan lupa untuk share Post ini ya untuk sekedar membantu, Simak ulasan selanjutnya dan sekian semoga ulasan Cara Mudah Edit Foto Membuat Efek Siluet di PicSay Android ini bermanfaat

No Comment to " Cara Mudah Edit Foto Membuat Efek Siluet di PicSay Android "