Video

728x90 AdSpace

Game The KillBox Apk For Android Versi Terbaru

By Otong - Saturday, May 7, 2016 No Comments
Download Game The KillBox A Killer 3D FPS Apk For Android - Berjumpa lagi pada ulasan yang membahas mengenai Game Android dimana pada game yang saya share kali ini merupakan Game yang bergenre FPS Shooter yang berkategori game Online yakni yang dapat di mainkan Secara Online atau dimainkan bersama oleh pengguna Game lainnya dalam jarak yang berjauhan tentunya di butuhkan dengan koneksi internet dalam memainkan Game The KillBox Apk Android.

Game yang saya share kali ini merupakan Game Android yang baru dirilis yakni baru hadir di 2016 ini dimana sudah ada beberapa kalangan yang memainkannya untuk berduel untuk memenangkan Battle peperangan yang sudah di siapkan lokasinya yang berbeda-beda.

download Game The KillBox Apk For Android Versi Terbaru

Untuk Game Play The KillBox tentunya kurang lebih hampir sama dengan Game PointBlank karena Game ini bergenre Online selain itu pun game ini dapat bermain pada satu Area Server lokasi yang sudah di tentukan, dalam permainannya game ini pun menyediakan beberapa weapon atau senjata yang cukup lengkap disertai dengan Granade dan pisau jika mana kita memilih mode permainan dengan Weapon Bom ataupun pisau. Kalian pun dapat membeli perlengkapan Weapon tersebut untuk menyerang serta bertahan dalam memenangkan jumlah skor tim kemenangan.

Namun sayangnya game ini masih belum ada yang sudah di Modif yang atau biasa disebut dengan Game The KillerBox Versi Mod Apk biasanya mod tersebut senjata atau peluru tidak habis-habis ataupun Mod Unlimited Money, akan tetapi karena game ini bermode Online jadi sangat kurang pas jika kita menggunakan Versi Mega Mod di The KillBox Game ini. Nah baiklah buat yang langsung coba anda bisa Download Game The KillBox Apk Killer 3D Fps Multiplayer For Android pada link beserta tampilan Screenshoot gamplay dibawah ini.

Tampilan game The Killbox A Killer 3D Multiplayer FPS Android Apk:

download link Game The KillBox Apk For Android

The KillBox Apk For Android Mod Verion

bermain game The KillBox Apk For Android Terbaru

Game Apk Informasi:
  • Name The KillBox
  • File Format Apk
  • For Platforem Android
  • Size 97MB
  • Genre War, Shooter FPS
  • Game Mode Online, multiplayer (tidak menguras Koneksi)
  • Language English

Link Download Game The KillBox Apk FPS Multiplayer For Android Terbaru 2016

Pilih Link mirror dibawah ini:

**Update Versi Terbaru


Note: Cara instal karena Game ini format APK jadi anda dapat dengan langsung menginstall File Apk game diatas.
Baca Juga: Game Crisis Action Update Terbaru 1.9 Versi Hack Mega Mod

Itulah ulasan game yang saya bahas mengenai Game The killbox FPS Multiplayer secara online For Android, selamat mencoba semoga ulasan Game The KillBox Apk For Android Versi Terbaru ini selalu berguna untuk anda semua.

No Comment to " Game The KillBox Apk For Android Versi Terbaru "