Video

728x90 AdSpace

Download film Boboiboy The Movie 2016 CAMRIP

By Otong - Thursday, May 5, 2016 No Comments
Hallo sahabat Moviendofilm,kali ini kami akan me-review dan membagikan link download film Boboiboy The Movie ini di rilis 4 April 2016 di bioskop kesayangan anda.Film yang bergenre action dan komedi di dukung dengan animasi terbaiknya.Langsung saja baca review Boboiboy The Movie 2016 disini.




Review film 8 Boboiboy The Movie 2016 Full Movie Indonesia

Boboiboy memulai petualangan teaternya menggunakan film pertama Boboiboy : The Movie. Film ini membawa Boboiboy serta sahabat-temannya pada sebuah petualangan di sebuah pulau misterius yang menampung Sfera Kuasa antik dari Ochobot menggunakan kekuatan yang tidak terhitung. Boboiboy akan bertemu musuh terberat nya yang belum pernah beliau hadapi, seorang alien pemburu harta karun yang mencari Sfera Kuasa buat memanfaatkan kekuatan asal Sfera Kuasa buat kebutuhan dan  keserakahannya sendiri. Sekarang dimulailah perlombaan antara Boboiboy serta alien untuk mencapai Sfera Kuasa dan  membuka kekuatan baru tersebut. Menyampaikan pengalaman wacana tempat baru yg eksotis, penjahat yg tidak pernah dipandang sebelumnya, serta menampilkan kuasa baru berasal BoBoiBoy.

Sekelompok alien pemburu harta karun bernama kelompok Tengkotak sudah tiba di bumi dan  menculik Ochobot dengan tujuan menggunakanya buat menemukan sebuah "Sfera Kuasa" yg kuno serta kuat yg tersembunyi pada bumi. BoBoiBoy serta teman-teman super nya sekarang harus berpacu menggunakan saat buat menyelamatkan Ochobot dan  mengungkap misteri di pulang "Sfera Kuasa". Perjalanan mereka akan membawa mereka pada sebuah petualangan yang penuh dengan aksi, lawak, dan  indahnya pemandangan lokal.

Ini adalah Trailer dari film Boboiboy The Movie 2016




Link Download 

Openload
(720mb)

Itulah informasi sedikit tentang resensi dari film Boboiboy The Movie 2016 Malaysia/Indonesia ,untuk anda para pecinta film tanah air,langsung saja ke Cinema21-XXI,Platinum,Cinaplex,Cinemaxx, maupun bioskop lokal yang ada tersedia dikota kesayangan anda.Silahkan download juga film Ngenest 2015 Indonesia Terbaru yang di bintangi oleh Ernest Prakasa,Morgan Oey dan masih banyak lagi artis terkenal lainnya,link download sudah tersedia.
Terimakasih atas kunjungannya,nantikan update terbaru hanya di Moviendofilm.






Keywords :
Review film Boboiboy The Movie 2016 Malaysia Indonesia,Sinopsis film Boboiboy The Movie 2016 Indonesia,Resensi cerita film Boboiboy The Movie 2016 Indonesia,Download movie film Boboiboy The Movie 2016 Indonesia DVDRIP Bluray,film pendidikan indonesia terbaru 2016 subtitle indonesia,film komedi,film horor,film romantis,film semi,film animasi

No Comment to " Download film Boboiboy The Movie 2016 CAMRIP "