Video

728x90 AdSpace

Review film 8 Hari Menaklukan Cowo 2016 Full Movie Indonesia

By Otong - Wednesday, May 4, 2016 No Comments
Hallo sahabat Moviendofilm,kali ini kami akan me-review film 8 Hari Menaklukan Cowo ini di rilis serentak pada tanggal 4 Juni 2016 di bioskop kesayangan anda.Film yang bergenre drama romantis dan komedi.Langsung saja baca review full movie dari film 8 Hari Menaklukan Cowo disini.



Review film 8 Hari Menaklukan Cowo 2016 Full Movie Indonesia

Gilang (Rangga Azof) artinya sosok pria yang dikagumi kaum hawa. Anehnya, berasal seluruh cewek-cewek yang heboh dengan dirinya, hanya terdapat satu cewek yang tidak menghiraukannya yaitu Reta (Angelica Simperler). Reta bersahabat beserta Firza (Fita Anggriani) dan  pacarnya Dirly (Marcell Darwin) serta Lala (Regina Rengganis). Suatu saat, Firza menantang Reta buat mendapatkan Gilang selama delapan hari. Menggunakan sejumlah proses panjang akhirnya merekapun resmi jadian dan  usang-kelamaan Reta melupakan ketiga sahabatnya dan  asik menggunakan Gilang. Ditengah hubungan manis Reta dengan Gilang, muncullah sosok orang ketiga di antara korelasi mereka, yakni Choky (Naufal Ghani) yg berusaha Mengganggu korelasi mereka. Choky mengatakan rahasia siapa Gilang sebenarnya pada depan Reta. Misteri tersebut sontak menghasilkan Reta sangat terkejut serta sangat tidak percaya. Rahasia apa yg ingin diungkapkan Choky dan  akankah persahabatan Reta, Dirly, Firza dan  Lala balik  utuh seperti sedia kala?

Gilang : Rangga Azof
Reta : Angelica Simperler
Dirly : Marcell Darwin
Firza : Fita Anggriani
Choky : Naufal Ghani
Lala : Regina Rengganis
ibu Reta : Sarah Vi
Capster salon : Yama Carlos
guru : Feby Febiola

Ini adalah Trailer dari film 8 Hari Menaklukan Cowo 2016






Itulah informasi sedikit tentang resensi dari film 8 Hari Menaklukan Cowo 2016 Indonesia ,untuk anda para pecinta film tanah air,langsung saja ke Cinema21-XXI,Platinum,Cinaplex,Cinemaxx, maupun bioskop lokal yang ada tersedia dikota kesayangan anda.Silahkan download juga film Ngenest 2015 Indonesia Terbaru yang di bintangi oleh Ernest Prakasa,Morgan Oey dan masih banyak lagi artis terkenal lainnya,link download sudah tersedia.
Terimakasih atas kunjungannya,nantikan update terbaru hanya di Moviendofilm.






Keywords :
Review film 8 Hari Menaklukan Cowo 2016 Indonesia,Sinopsis film 8 Hari Menaklukan Cowo 2016 Indonesia,Resensi cerita film 8 Hari Menaklukan Cowo 2016 Indonesia,Download movie film 8 Hari Menaklukan Cowo 2016 Indonesia DVDRIP Bluray,film pendidikan indonesia terbaru 2016 subtitle indonesia,film komedi,film horor,film romantis,film semi

No Comment to " Review film 8 Hari Menaklukan Cowo 2016 Full Movie Indonesia "