Video

728x90 AdSpace

Download film Menculik Miyabi 2010 DVDRIP Bluray Indonesia

By Otong - Sunday, May 8, 2016 No Comments
Hallo sahabat Moviendofilm,kali ini kami akan me-review dan membagikan link download film Menculik Miyabi 2010 ini di rilis 4 September 2010 di bioskop kesayangan anda.Film yang bergenre drama di dukung dengan animasi terbaiknya karena terdapat artis jepang yaitu Maria Ozawa atau yang biasa dipanggil Miyabi.Langsung saja baca review Menculik Miyabi 2010 disini.



Review film Menculik Miyabi 2010 Full Movie Indonesia

Film ini ialah film baru yang pada produksi oleh Maxima Pictures yg menceritakan ihwal penculikan yang dilakukan sang ketiga orang laki-laki  terhadap seseorang bintang iklan ternama dari jepang yg diperankan oleh maria ozawa namun dalam penculikan tersebut ternyata ada kekacauan di ketika maria dating ke Indonesia melalui bandara hal ini tentu saja menghasilkan ketiga orang laki-laki  yg ingin menculiknya sebagai kebingungan sehingga mereka keliru tangkap. Yg ditangkap oleh mereka ialah mie yao bie yang asal dari negara taiwan bukan miyabi yg sesungguhnya oleh karena itu mereka segera saja menyelamatkan miyabi yg palsu karena dikejar - kejar sang para penggemarnya. Pada film Menculik Miyabi ini maria ozawa tak tampil mirip umumnya karena beliau tidak menampilkan lekuk tubuhnya tanpa kostum melainkan menjadi seorang seniman yang professional sang karena itu jangan menganggap film ini negatif karena kategori berasal film ini berjenre komedi sehingga lebih baik menyaksikan dahulu sebelum berkomentar.

Ternyata film ini pula ingin menyaingi film – film terdahulu yg telah tenar mungkin anda pernah mendengarnya yaitu film AAC (Ayat-Ayat Cinta) yang artinya film best seller pada eranya ketika itu. Aku  sendiri belum menonton film Menculik Miyabi pada waktu saya membentuk posting ini jadi belum memahami absolut alur cerita pada film tadi oleh karena itu mari kita menonton film ini bersama – sama agar tidak bertanya-tanya.

Ini adalah Trailer dari film Menculik Miyabi 2010




Link Download 

Kumpulbagi
(900 mb)

Itulah informasi sedikit tentang resensi dari film Menculik Miyabi 2010 Indonesia ,untuk anda para pecinta film tanah air,langsung saja ke Cinema21-XXI,Platinum,Cinaplex,Cinemaxx, maupun bioskop lokal yang ada tersedia dikota kesayangan anda.Silahkan download juga film Ngenest 2015 Indonesia Terbaru yang di bintangi oleh Ernest Prakasa,Morgan Oey dan masih banyak lagi artis terkenal lainnya,link download sudah tersedia.
Terimakasih atas kunjungannya,nantikan update terbaru hanya di Moviendofilm.






Keywords :
Review film Menculik Miyabi 2010 Indonesia,Sinopsis film Menculik Miyabi 2010 Indonesia,Resensi cerita film Menculik Miyabi 2010 Indonesia,Download movie film Menculik Miyabi 2010 Indonesia DVDRIP Bluray,film pendidikan indonesia terbaru 2016 subtitle indonesia,film komedi,film horor,film romantis,film semi,film animasi,film action

No Comment to " Download film Menculik Miyabi 2010 DVDRIP Bluray Indonesia "