Video

728x90 AdSpace

BBM2 Mod Theme Plus Video Call Terbaru 2.13.1.13 Clone

By Otong - Saturday, May 7, 2016 No Comments
Download BBM Mod Theme Plus Video Call 2.13.1.13 - Seperti biasanya pada hari ini admin akan senantiasa memberikan beberapa aplikasi BBM Mod yang hadir pada fitur yang canggih di mana sudah support dengan Fitur panggilan video yang mampu untuk memanggil teman kontak anda dengan menggunakan video Call dimana dengan adanya rendering video yang mampu berkomunikasi dengan media lain yang lebih canggih dan patut di coba pada smartphone android anda. Memang belum semua App BBM Mod support dengan Tema plus Video call hanya ada beberapa saja Theme yang support dalam fitur panggilan video salah satunya ialah apk Blackberry yang di Mod oleh agan Rikri Rikardo dimana telah unik dan berbeda sendiri dalam segi fiturnya yang sudah di rubah seperti penambahan pada fitur VPN yang merubah server lokasi aplikasi tersebut sehingg mampu sebanding dengan BBM For Android base negara kanda dan amerika(US).

Proses peningkatan fitur yang ada pada Aplikasi BBM Mod Theme Plus Video Call Terbaru 2.13.1.13 ini sangatlah smooth dan sudah di mod pada versi yang cukup baik untuk di tinjau di Smartphone Android karena sudah di minimalkan fitur pada segi Bug sehingga akan tidak mudah mengalami Force Close pada Apk itu sendiri. Nah untuk kelengkapan fiturnya aplikasi ini masih tersedia standar namun untuk yang penasaran anda bisa coba langsung mengenai fitur lengkapnya di BBM Mod Tema Video Call Clone ini yang juga terdapat versi Clone dan Unclone sehingga anda dapat menyesuaikan versi yang kalian butuhkan. Jika anda ingin memasang 2 BBM sekaligus anda bisa download dan pasang aplikasi Versi BBM2/BBM Clone atau biasa di sebut dengan BBM Multi apk nah untuk itu download link apk ini pada yang sudah tersedia disana.


Tampilan BBM Mod Blackberry Theme Apk Plus Video Call V2.13.1.13:

download BBM2 Mod Clone Theme Plus Video Call Terbaru 2.13.1.13

Thanks To Rikri Rikardo and Team begal Dev


Link Download: Download BBM Mod Theme Versi 2.13.1.13 Video Call Terbaru

Link Not Clone

Link Clone


Note: Baca juga Aplikasi BBM Mod Versi 2.13.1.13 Apk Terlengkap

Selamat mencoba fitur yang ada pada aplikasi BBM ini, semoga ulasan BBM2 Mod Clone Theme Plus Video Call Terbaru 2.13.1.13 ini dapat bermanfaat untuk anda semua.

No Comment to " BBM2 Mod Theme Plus Video Call Terbaru 2.13.1.13 Clone "