Video

728x90 AdSpace

Gemini App Manager Apk Versi 3.3.5 Terbaru For Android

By Otong - Friday, May 27, 2016 No Comments

Download Apk Gemini App Manager  - Pada aplikasi yang saya share kali ini merupakan salah satu dari aplikasi dengan kategori seperti Tools yang berguna untuk smartphone android dalam upaya mengoptimalkan kinerja dan fungsi pada smartphone android yang lebih menuju pada pengaturan aplikasi yang terdapat pada setiap ponsel android yang ingin di optimalkan.

Untuk menggunakan aplikasi Gemini App Manager android smartphone anda harus sudah di lakukan Proses ROOT System yang tentunya kalian pasti sudah mengetaui apa arti dari kegunaan ROOT pada android. Mengapa untuk menggunakan Apk Gemini ponsel anda harus di lakukan root, hal ini bertujuan karena kinerja dari aplikasi tersebut berguna dalam mengatur dan edit pada system android yang membutuhkan hak akses perizinan Root dari user sehingga jika HP anda tidak di root maka tidak ada perizinan dalam menggunakan Apk gemini ini yang termasuk dalam merubah system android.
download Gemini App Manager Apk
Fungsi dari App Gemini Manager ini sangat banyak sekali biasanya digunakan untuk tiap kalangan yang mana dalam Cara mengatasi Memory Internal Ponsel android tersebut sudah hampir penuh dengan menggunakan fitur Move to SDCard yang ada pada Apk ini, Fitur dari Gemini tentu dapat melakukan cara memindahkan Aplikasi dan Game dari Memory internal ke Memory Kartu SDCard agar semua aplikasi dan game dapat pindah sehingga penyimpanan akan menjadi lebih kosong dan tidak membuat smartphone anda menjadi lebih lemot.

Aplikasi Gemini ini dapat memindahkan Seluruh Aplikasi dan Data Game ke Memory SDCard yang tersedia pada fiturnya yang dinamakan dengan Opsi Phone2SD atau SD2Phone yang di lakukan dengan mudah dan cepat yang sama halnya seperti App2SD atau Link2SD. Selain itu guna aplikasi ini pun cukup banyak fiturnya yang berguna dapat menjadi task Manager pada android yang dapat melakukan Switch dan Config Kill App yang berjalan serta dapat melakukan Block App yang masuk dan juga dapat melakukan Backup/Restore Data aplikasi maupun game untuk di candangkan.

Tampilan Gemini App Manager For Android Versi 3.3.5:

Gemini App Manager Apk Versi 3.3.5 Terbaru For Android

Apk Informasi:
  • Name Gemini App Manager
  • File Apk
  • Size 1.2MB
  • Requires For Android 2.1 and Up
  • Versi terbaru 3.3.5
  • For ROOT User
  • Update Terakir Maret 15 2015
  • Category Tools
Link Download Gemini App Manager For Android:



Note: Syarat Menggunakan Gemini App Manager kalian di haruskan untuk sudah melakukan ROOT pada android baik Full ROOT atau Half Root jika tidak melakukan root kalian tidak bisa menggunakan seluruh fitur yang ada pada Aplikasi tersebut.

Sekian dan semoga artikel Gemini App Manager Apk Versi 3.3.5 Terbaru For Android ini dapat membantu dan bermanfaat bagi pengguna android yang sudah di ROOT.

No Comment to " Gemini App Manager Apk Versi 3.3.5 Terbaru For Android "