Video

728x90 AdSpace

Review Game Fallout 4 Far Harbor

By Otong - Friday, May 27, 2016 No Comments
Review game fallout 4

Setelah puluhan jam di kasar dan kekasaran Commonwealth, pantai Maine terdengar seperti tempat yang sempurna untuk tinggal di Fallout 4. Nikmati naik perahu; bertemu orang baru; memecahkan misteri dengan teman sintetik terbaik - apa yang tidak cinta?

Siapakah aku bercanda: Far Harbor hanya sebagai dibanjiri dengan radiasi, faksi putus asa, dan bermutasi makhluk sebagai panggung utama Fallout 4 ini. Sepanjang pantai berbatu dan di hutan berkabut yang berbohong karakter aneh dan quests sisi menguntungkan, bersama dengan karunia gigi baru untuk memperoleh. Mengunjungi Far Harbor adalah cara terbaik untuk memperpanjang kesenangan Anda merek Fallout 4 untuk memerangi dan kasual role-playing, tetapi tidak berhasil dalam semua upaya untuk membangun di atas dasar cerita dasar permainan.



Review Game Fallout 4 Far Harbor

Dalam banyak hal, Far Harbor tampaknya seperti perjalanan menyusuri jalan kenangan. Anda sekali lagi berangkat mencari seorang anak yang hilang, dan akhirnya menemukan sebuah masyarakat dalam pergolakan konflik yang rumit. Anak gila radiasi ibadah Atom, berlindung di kabut iradiasi lebat yang menutupi pulau. Mereka berselisih dengan warga Jauh Harbor: kota pelaut dikurangi menjadi satu-satunya petak tanah tidak dibanjiri oleh kabut. Di tempat lain, synths yang ingin hidup damai dan isolasi menonton dari pinggir lapangan, meskipun Anda segera menemukan, masa lalu suram membawa motivasi mereka dipertanyakan.Tak lama setelah Anda tiba di pulau dan membantu mempertahankan warga kota dari monster menyerang, Anda dibawa pergi ke berlindung synth di Acadia. Tidak lama setelah itu, Anda dipandu untuk The Children kudus Atom, yang disebut The Nucleus. Kecuali Anda menyimpang ke quests sisi kanan jauh, Anda akan telah bertemu dengan sebagian besar pemain besar Far Harbor dalam waktu kurang dari satu jam, dan pertemuan-pertemuan ini memberikan prosesi cepat-api peristiwa yang tampaknya utama dan wahyu. Sayangnya, keinginan ini menjadi bumerang.


Game Fallout 4 Far Harbor terbaru




Jauh Harbour tidak malu meminta Anda untuk bergabung dengan kelompok pembunuh ekstremis agama, atau mencoba untuk membuat Anda mempertanyakan identitas Anda sendiri. Sementara saat ini memiliki potensi, mereka tidak diberi waktu dan ruang yang mereka butuhkan untuk memacu respon yang berarti. Twist terbesar dari semua begitu terperosok dalam inkonsistensi logis yang praktis terasa seperti lelucon. Setelah puluhan jam yang dibutuhkan untuk membentuk posisi di berbagai pemain dan masalah dalam kampanye utama, proposisi tiba-tiba di Far Harbor merasa murah, untuk tidak mengatakan seberapa akrab tema narasi adalah pada tahap ini dalam permainan.Risiko terbesar Far Harbor dibutuhkan adalah perjalanan ke dalam bank memori dari synth, di mana Anda menggunakan toolset penyelesaian pembangunan Fallout 4 untuk mengkompilasi ulang pecahan data. Dengan sejumlah item yang Anda inginkan, Anda harus mengarahkan laser untuk mendobrak hambatan dan menempatkan persenjataan Anda sendiri untuk mempertahankan arus informasi dari virus meriam-toting, sambil mencoba yang terbaik untuk tidak berjalan ke perangkap. Urutan ini terlihat berbeda dan menempatkan kemampuan Anda sebagai pengrajin untuk penggunaan praktis, tetapi mereka datang dari sebagai game setengah matang puzzle mengarang untuk menghidupkan berbagai. Sampai dengan puzzle terakhir, solusi mudah untuk mengidentifikasi dan mengeksekusi. Tes akhir, di sisi lain, adalah luas dan membutuhkan eksplorasi membosankan, diperparah oleh terbatasnya jumlah sumber daya yang Anda harus membangun jembatan ke dan dari berbagai pulau peta 'data.






 Saat aku menggali tumit saya dan cermat bekerja untuk solusi untuk teka-teki akhir, saya merindukan petualangan. Untuk semua bagasi di Far Harbor, itu berhasil menjunjung tinggi tradisi Fallout untuk memerangi, didorong oleh permintaan aneh dari penduduk setempat atau oleh nafsu Anda sendiri untuk menjarah. senjata baru seperti pistol harpun memberdayakan Anda untuk mengambil makhluk baru yang cepat, tangguh, dan cukup menantang untuk menguji selamat berpengalaman. Cegukan hanya yang mendapat di jalan berasal dari kabut yang menembus jauh Harbor, setidaknya pada PlayStation 4 dan PC pada saat peluncuran - versi ini menderita masalah optimasi, dengan versi PS4 menderita yang terburuk selama pertempuran kabut-laced. Kabut dan cahaya yang menyelinap melalui itu menciptakan efek visual yang hebat, tapi itu adalah rasa malu yang datang pada biaya kinerja.Untuk lokasi dan senjata baru, air bergolak Maine adalah pujian memuaskan untuk Fallout 4. Tapi di mana Far Harbor berhasil memberikan lebih dari gameplay besar yang sama dan karakter eksentrik yang membuat kampanye utama seperti sukacita, tidak dapat mengumpulkan cerita yang menarik. Ini lebih-percaya diri menegaskan liku dan teka-teki, tanpa melakukan cukup untuk mendapatkan investasi Anda dalam hasil keputusan Anda. Jika cerita bergerak adalah apa yang Anda harapkan, mengarahkan kapal Anda kembali ke pantai Persemakmuran.

No Comment to " Review Game Fallout 4 Far Harbor "