Video

728x90 AdSpace

Review film 3 Srikandi 2016 Indonesia

By Otong - Sunday, May 1, 2016 No Comments
Hallo sahabat Moviendo film,kali ini kami akan membagikan review film 3 Srikandi 2016 gratis terbaru yang dilengkapi dengan streaming trailer langsung dari youtube ini yang membuat kita akan tahu sebuah drama romantis ini.Banyak pemain artis veteran yang berperan dalam film ini, simak langsung sinopsis/review dari film 3 Srikandi 2016 Indonesia gratis terbaru.


film 3 Srikandi 2016 Indonesia







Review film 3 Srikandi 2016 Indonesia di tahun 1988. Dunia olah raga mempersiapkan diri turun dan  pada Olimpiade demam isu Panas ke 24 di Seoul. Cabang panahan berada di titik kritis, pada mana dibutuhkan instruktur yang mampu menyiapkan tim panahan perempuan   dalam waktu yang singkat. Satu-satunya yg mampu diandalkan menjadi pelatih ialah Donald Pandiangan (Reza Rahardian) yg dikenal menjadi “Robin Hood Indonesia”.

Akan tetapi Donald sendiri telah lama   menghilang. Ia masih terpukul ketika pada tahun 1980 waktu ia bersiap mengikuti Olimpiade Moskow, dia batal pulang sebab alasan politis. Sekarang beliau hidup jauh asal panahan, bahkan olahraga. Selain pelatih, tim panahan pun wajib  dipilih 3 orang atlit wanita terbaik. Mereka ialah Nurfitriyana (Bunga gambaran Lestari), Lilies (Chelsea Islan) serta Kusuma (Tara Basro).

Ad interim itu, saat menuju olimpiade semakin dekat, namun para 3 Srikandi ini pun memiliki dilema rumitnya masing-masing. Di bawah ancaman tidak akan diberangkatkan sama sekali, pengurus persatuan panahan, Pak Udi (Donny Damara), mesti membujuk serta meyakinkan Donald buat mempersiapkan tim panahan wanita.

Pribadi Donald yg keras, agresif dan  amat disiplin, mesti bisa membuat Yana, Lilies serta Suma mencapai zenit prestasi mereka. Masa latihan sebagai saat memacu diri bagi mereka seluruh. Pergesekan dan  konflik satu sama lain, kerasnya medan berlatih serta waktu yang makin menipis, menempa mereka. Siang malam memeras fisik, emosi serta mental, tim panahan putri bersiap menuju Seoul. Menggunakan meneguhkan semangat, mereka pun bertempur di lapangan.



Ini adalah cuplikan trailer dari film 3 Srikandi 2016 :




Sekian dulu untuk update review film 3 Srikandi 2016 Indonesia kali ini,nantikan film lainnya hanya ada di Moviendo film.





Keywords :
Download  film 3 Srikandi 2016 WEBDL Bluray DVDRIP Indonesia,Unduh film 3 Srikandi 2016 DVDRIP Indonesia,Sinopsis  film 3 Srikandi 2016 DVDRIP Indonesia,Review  film 3 Srikandi 2016 DVDRIP Indonesia,Download film Indonesia,cinema21,film terbaru gratis,film drama,film romantis,film tanah air,novel trailer film streaming 3 Srikandi 2016 terbaru

No Comment to " Review film 3 Srikandi 2016 Indonesia "