Video

728x90 AdSpace

Review film 2 Batas Waktu "AMANAH ISA AL-MASIH" 2016 Indonesia

By Otong - Saturday, April 30, 2016 No Comments
Hallo sahabat Moviendo film,kali ini kami akan membagikan review film 2 Batas Waktu "AMANAH ISA AL-MASIH" 2016 gratis terbaru yang dilengkapi dengan streaming trailer langsung dari youtube ini yang membuat kita akan tahu sebuah drama romantis ini.Banyak pemain artis veteran yang berperan dalam film ini, simak langsung sinopsis/review dari film 2 Batas Waktu "AMANAH ISA AL-MASIH" 2016 Indonesia gratis terbaru.


film 2 Batas Waktu "AMANAH ISA AL-MASIH" 2016 Indonesia






Review film 2 Batas Waktu "AMANAH ISA AL-MASIH" 2016 Tiara (Irish Bella), seseorang pekerja hiburan yg pula menjalani perkuliahan. Dia lahir dari famili muslim. Meski demikian, kehidupan beragama pada keluarganya tidak relatif mendalam. Berbagai pertanyaan selalu hadir menguji keimanannya. Tiara mungil (Naeva Amira) memang tampak tidak selaras mirip anak yg lain, keanehan Tiara semakin meningkat saat dibangku kuliah beliau mulai menerima petunjuk berupa cahaya yg melesat masuk ke jiwanya. 

Saat semakin ragu akan keyakinannya, Tiara mendapatkan hidayah berasal Allah SWT dengan menembus dimensi lain dan  bertemu 5 orang rasul lalu Tiara mendapatkan amanah dari Rosul Isa Al – Masih buat disampaikan pada semua umat. Beliau pun mencoba menyampaikan amanah tadi pada teman-temannya seperti Nona (Cindy Christian), Nugroho (Artha Pratama) dan  Julian (Christopher Rizky), tetapi mereka tidak mempercayai dengan apa yg dialami sang Tiara. Mereka menganggap Tiara mempunyai ganguan kejiwaan, peristiwa tersebut menghasilkan tiara semakin depresi sebab tidak terdapat seorang pun yang percaya serta mendengarkan amanah yg beliau dapatkan. 

8 tahun lalu Tiara melihat kenyataan pesawat zukhoi air yang meledak serta jatuh , Andra (Mehdi Zati) Suami Tiara Dewasa (Sandra Olga) kaget menggunakan apa yg ditinjau sang istrinya, terdapat apa menggunakan Tiara sesungguhnya.?? Jujur apa yang harus pada sampaikan pada seluruh umat.?? Film ini berbicara mengenai perjalanan spiritual Tiara pada menemukan keyakinan ke-Tuhanannya, Tiara yg hidup dalam gemerlap dunia hiburan justru merasa kosong serta gamang pada keyakinan spiritualnya. Banyak sekali kejadian yg dialaminya membawa di proses kesadaran dan  keimanannya.



Ini adalah cuplikan trailer dari film 2 Batas Waktu "AMANAH ISA AL-MASIH" 2016 :




Sekian dulu untuk update review film 2 Batas Waktu "AMANAH ISA AL-MASIH" 2016 Indonesia kali ini,nantikan film lainnya hanya ada di Moviendo film.





Keywords :
Download  film 2 Batas Waktu "AMANAH ISA AL-MASIH" 2016 WEBDL Bluray DVDRIP Indonesia,Unduh film 2 Batas Waktu "AMANAH ISA AL-MASIH" 2016 DVDRIP Indonesia,Sinopsis  film 2 Batas Waktu "AMANAH ISA AL-MASIH" 2016 DVDRIP Indonesia,Review  film 2 Batas Waktu "AMANAH ISA AL-MASIH" 2016 DVDRIP Indonesia,Download film Indonesia,cinema21,film terbaru gratis,film drama,film romantis,film tanah air,novel trailer film streaming 2 Batas Waktu "AMANAH ISA AL-MASIH" 2016 terbaru

No Comment to " Review film 2 Batas Waktu "AMANAH ISA AL-MASIH" 2016 Indonesia "