Video

728x90 AdSpace

Download film Jagoan Instan 2016 DVDRIP Bluray Indonesia

By Otong - Saturday, April 30, 2016 No Comments
Download film Jagoan Instan 2016 Indonesia Hallo sahabat Moviendofilm,kali ini kami akan membagikan link download film Jagoan Instan 2016 Indonesia gratis terbaru full movie yang dilengkapi dengan sinopsis/review serta streaming langsung dari youtube ini yang membuat kita akan tahu sebuah drama romantis ini.Banyak pemain artis veteran yang berperan dalam film ini dari Kemal Palevi sampai Meriam Berlina, simak langsung sinopsis/review dari film Jagoan Instan 2016 Indonesia gratis terbaru di Moviendofilm.


film Jagoan Instan 2016 Indonesia




Review film Jagoan Instan 2016 - Film "Jagoan Instan" 2016 ceritanya berlatar belakang pada Amerika terdapat tiga jagoan yg nganggur karena syarat negeri mereka yg telah damai dan  makmur. Di Indonesia juga ada bekas jagoan yang gagal memperbaiki keadaan kerana banyaknya Korupsi dan  kejahatan tetap merajalela.Galat satunya yaitu bekas jagoan Indonesia bernama Om Gun (Dede Yusuf), dia mengundang 3 jagoan Amerika yang rindu beraksi itu buat beraksi pada Indonesia dengan syarat membawa serum jagoan. (Download juga : Ngenest 2015)

Dengan adanya serum jagoan tadi Om Gun kemudian merekrut keponakannya yang bernam Bumi (Kemal Palevi), sebab dia mempunyai impian buat sebagai seseorang jagoan untuk memberantas kejahatan serta angkara murka .Jagoan mendapatkan kekuatan dan  kehebatan selesainya disuntik serum jagoan. Jika impak serum itu sudah menghilang maka Bumi pulang sebagai manusia biasa-biasa saja.

Mulai dari mematai-matai anggota dewan perwakilan rakyat yang studi banding hingga menyelamatkan Mbah penunggu gunung dilakukan Bumi. Bahkan juga menyelamatkan uang satu ember dari rumah seorang koruptor.Dan  tentu saja Bumi berhadapan menggunakan musuh utamanya yang bernam Romeo (Kevin Julio), cowok kaya namun berwajah ancur yang merebut pacarnya, Pertiwi (Anisa Rahma). Romeo ternyata putra tunggal Ratu Gelondongan (Meriam Bellina), pemimpin perhimpunan pembalak hutan semua Indonesia.

Romeo walaupun penjahat masih punya harga diri. Dia akhirnya sadar Pertiwi tidak mencintainya. Dia mau menyerahkan Pertiwi ke Bumi dari Bumi mau menyerahkan asal kekuatan dan  kehebatannya, yaitu serum jagoan. Bumi sepakat, beliau mau menyerahkan serum jagoan berasal Pertiwi kembali kepadanya.Pada hari pertukaran itu, Romeo mencoba serum jagoan dengan memaksa Bumi menghadapinya. Maka terjadilah duel dua jagoan yang berlangsung 3 hari tiga malam.

Review Jagoan Instan (2016)

Inti asal film Jagoan Instan yaitu bercerita tentang seseorang yang bernama Bumi yang ingin sekali memberantas kejahatan dan  korupsi yg melanda negara indonesia ini.

Tidak bergitu mulus - mulus saja perjalanan Bumi dalam memberantas kejahatan dan  korupsi yg melanda negara indonesia, sebab beliau pula harus berhadapan dengan musuh terberatnya yaitu Romeo. Walaupun sangat sengit dalam mengalahkan Romeo, akhirnya menggunakan menggunakan seluruh kekuatannya Bumi pun bisa mengalahkannnya. (Baca juga : Ada apa dengan cinta 2 2016 #AADC2 ) di Moviendofilm




Ini adalah cuplikan trailer dari film Jagoan Instan 2016 :


Link download 

Openload
(591 mb)



Sekian dulu untuk update  film Jagoan Instan 2016 Indonesia kali ini,nantikan film lainnya hanya ada di Moviendofilm.Tonton juga film Negeri Van Oranje 2015 DVDRIP disini  Negeri Van Oranje.






Keywords :
Download  film Jagoan Instan 2016 WEBDL Bluray DVDRIP Indonesia,Unduh film Jagoan Instan 2016 DVDRIP Indonesia,Sinopsis  film Jagoan Instan 2016 DVDRIP Indonesia,Review  film Jagoan Instan 2016 DVDRIP Indonesia,Download film Indonesia,cinema21,film terbaru gratis,film drama,film romantis,film tanah air,novel trailer film streaming Jagoan Instan 2016 terbaru

No Comment to " Download film Jagoan Instan 2016 DVDRIP Bluray Indonesia "