Video

728x90 AdSpace

Download film Rectoverso 2013 DVDRIP Indonesia

By Otong - Friday, April 29, 2016 No Comments
Download film Rectoverso 2013 Indonesia Hallo sahabat Moviendo film,kali ini kami akan membagikan link download film Rectoverso 2013 gratis terbaru yang dilengkapi dengan sinopsis/review serta streaming langsung dari youtube ini yang membuat kita akan tahu sebuah drama romantis ini.Banyak pemain artis veteran yang berperan dalam film ini, simak langsung sinopsis/review dari film Rectoverso 2013 Indonesia gratis terbaru.


film Rectoverso 2013 Indonesia





Review film Rectoverso 2013 - “sahabat aku  itu merupakan orang yg berbahagia. Beliau menikmati punggung ayam tanpa tahu terdapat bagian lain. Dia hanya mengetahui apa yg dia bisa miliki. Saya adalah orang yg paling bersedih sebab aku  mengetahui apa yg tidak sanggup aku  miliki.”

dialog di atas adalah sebagian kecil dialog yang ada dalam Film Rectoverso. Film ini termasuk dalam kategori omnibus karena di dalamnya terdapat 5 cerita yang mempunyai tema yg sama, yakni Cinta yang Takterucap. Kelima cerita tadi adalah Malaikat jua memahami, Curhat buat teman, Hanya Isyarat, Firasat, dan  Cicak pada Dinding. Kelima cerita tadi diangkat dari buku kumpulan cerpen karya Dewi Lestari dan  lirik lagu berjudul sama menggunakan cerita tersebut.

Bercerita sedikit mengenai Dewi Lestari atau Dee. Sepertinya penulis yg dulunya lebih dikenal menjadi penyanyi ini sedang sebagai butir bibir di beberapa kalangan. Pasalnya, buku-buku karyanya sedang laku  manis dibuatkan versi filmnya. Yang pertama bahtera Kertas, kedua Rectoverso, ketiga yg akan tiba merupakan Madre. Film pertamanya perahu Kertas dapat dikatakan sukses karena sambutan penonton yang luar biasa (walaupun berdasarkan aku  sangat biasa saja) dan  film yg ke 2 ini yg berjudul Rectoverso, sepertinya akan menyusul kesuksesan film pertamanya (kalau ini aku  sepakat. Haha). Diangkat dari sebuah formasi cerita pendek yang masing-masing mempunyai cerita sederhana, tetapi di tangan Dee, cerita-cerita tersebut sebagai tidak sederhana. Diksi dan  gaya bahasa yang dia tuangkan dalam Rectoverso, dapat membawa pembaca larut ke dalam cerita. Ditambah lagi lirik-lirik lagu yang dia ciptakan berdasarkan cerita tadi semakin menambah Rectoverso Istimewa.

Saat pertama kali saya memahami bahwa ini akan difilimkan, amanah sekali aku  tidak berespektasi poly. Aku  hanya berpikir, dengan harga tiket 30 ribu, saya bisa menyaksikan 5 cerita dan  itu sangat mengasikan. That’s it! Ternyata sesudah menonton filmnya, eksekusinya melebihi bayangan aku . Bahkan sampai keluar bioskop pun saya masih mengingat bagaimana perasaan saya waktu menonton film itu tersebut. Mungkin ini subjektif akan tetapi entah karena apa, saya merasa jikalau saya benar-benar terbawa alur cerita tersebut.

Alur yg tersaji ternyata tidak selaras menggunakan film omnibus yang pernah aku  tonton, akan tetapi tampaknya ini bukan alur yg pertama. Di lepas 14 Februari 2008, saya menonton Film Love yg memiliki jenis alur yang sama menggunakan Rectoverso. Film ini memang dirancang sang 5 sutradara serta mempunyai cerita, alur, serta ending masing-masing tapi bukan satu cerita terselesaikan, kemudian dilanjutkan cerita lain, dan  begitu seterusnya. Tidak. Tapi, di bagian awal, penonton akan dikenalkan terlebih dahulu kelima cerita tersebut. Lalu di bagian tengah duduk perkara dari tiap-tiap cerita mulai terlihat dan  di bagian akhir, kulminasi berasal masing-masing cerita diselesaikan, sebagai akibatnya membuat penonton terbawa alur serta emosi. Bahkan aku  pun beberapa kali menangis. Hiks.

Melihat film ini berasal segi cerita telah tidak usah diragukan lagi, kelima cerita yg dipilih dari sebelas cerpen pada Rectoverso memiliki bobot yg sama. Dari segi pemain, relatif membawa alur, tetapi bobotnya mulai tidak sama di tiap cerita. Favorit saya ialah Lukman Sardi pada cerita Malaikat juga memahami. Pertama karena aku  senang sekali lagu itu, ke 2 aku  suka  ceritanya, ketiga saya menyukai video klip lagu tadi. Ketika menonton cerita ini, sudah sempurna aku  kagum menggunakan acting dia yg sangat apik memerankan tokoh saudara tertua, yang mempunyai kekurangan mental tetapi tidak dengan hati dan  jiwanya. Kakak digambarkan menjadi orang yg perfeksionis. Bisa dicermati dari kepekaannya terhadap kurang lebih. Ia mempunyai norma menyusun sabun menyerupai piramida hingga jumlahnya seratus dan  beliau selalu menjadwal warna baju yang mau ia cuci sesuai hari. Bila hari Senin bajunya rona putih, Selasa rona terang, serta Rabu warna gelap. Bila terdapat yang melanggar, dia akan tahu dan  tidak mau mendapatkan. Lalu, dia mulai menyukai Leia, galat satu penghuni kost pada sana. Leia adalah sahabat saudara tertua yg paling mengerti dia. Suatu hari, adik kakak balik  dari luar negeri serta seiring berjalannya ketika beliau pun mulai suka  terhadap Leia. Mereka akhirnya memiliki korelasi dan  berniat menikah, namun mak   abang mengungkapkan bahwa abang akan sangat kecewa sebab dia menyukai Leia. Mak   saudara tertua meminta Leia dan  Hans, saudara termuda kakak buat berpura-pura tidak terjadi apa-apa pada depan abang. Tetapi, mereka berdua tak setuju serta memutuskan buat pergi jauh dari kehidupan kakak. Nah, di sini klimaksnya. Kakak menyadari bahwa ada sesuatu yang hilang, di sini Lukman Sardi sukses menghasilkan saya menangis takhenti-henti. Yang paling membentuk aku  terbawa adalah saat abang pernah menulis pesan pada ibunya sekitar mirip ini, “Seratus itu tepat, namun engkau  satu lebih dari sempurna” kalimat tadi dia tujukan buat Leia. Tampaknya kalimat ini sementara waktu lagi akan hits banget deh digunakan cowok-cowok ngerayu cewek-cewek.

Ternyata tak hanya cerita Malaikat pula tahu yang memiliki kalimat-kalimat yang ciamik. Di setiap cerita pada film ini terdapat filosofi serta obrolan inti yg mampu diingat oleh penonton. Saya akan mencoba mengingatnya. Misalnya pada cerita Cicak di Dinding. Mengapa cicak? Karena cicak itu melekat dengan tembok dan  cicak itu sebetulnya menjaga insan berasal gigitan nyamuk, tapi terkadang keberadaannya tidak diinginkan. Atau firasat. Mengapa kita diberi firasat? Apakah firasat bisa mengubah takdir? Jika tidak mampu mengganti takdir, buat apa ada firasat? Firasat itu tidak mampu mengubah apapun. Firasat itu terdapat buat membuat kita mampu menerima. Waktu kita menerima, kita juga belajar berdamai menggunakan hayati. Itu aja sih yang diinget, sisanya lupa. Hehe. Tidak keliru sih bila kita menilai film ini penuh akan filosofi kehidupan.



Ini adalah cuplikan trailer dari film Rectoverso 2013 :


Link download 

Kumpulbagi
(542 mb)



Sekian dulu untuk update  film Rectoverso 2013 Indonesia kali ini,nantikan film lainnya hanya ada di Moviendo film.Tonton juga film Luntang Lantung 2014 DVDRIP disini Luntang Lantung film.






Keywords :
Download  film Rectoverso 2013 WEBDL Bluray DVDRIP Indonesia,Unduh film Rectoverso 2013 DVDRIP Indonesia,Sinopsis  film Rectoverso 2013 DVDRIP Indonesia,Review  film Rectoverso 2013 DVDRIP Indonesia,Download film Indonesia,cinema21,film terbaru gratis,film drama,film romantis,film tanah air,novel trailer film streaming negeri van oranje 2015 terbaru

No Comment to " Download film Rectoverso 2013 DVDRIP Indonesia "