Video

728x90 AdSpace

Review film MARS 2016 Indonesia

By Otong - Monday, April 11, 2016 No Comments
Hallo sahabat Moviendofilm,kali ini kami akan me-review film Mars ini di rilis serentak pada tanggal 4 Mei 2016 di bioskop kesayangan anda.Film yang bergenre drama ini di Sutradarai oleh Sahrul Gibran dan Produser Andy Shafik.Film yang mengusung pendidikan ini didukung oleh banyak pihak dan membuatnya menjadi tampak Istimewa.Film produksi Multi Buana Kreasindo dan Leica Productions dibintangi oleh beberapa artis papan atas : Acha Septriasa,Kinariyosih,Teuku Rifnu,Chelsea Reany dan masih banyak lagi.


Review film MARS 2016 Indonesia

Siapa yg wajib  kau hormati, ibumu, ibumu, ibumu, baru bapakmu…!
Tupon, perempuan   tua yang hidup  kaki gunung kidul, yang tanpa kenal lelah mampu membesarkan Sekar Palupi buat terus bersekolah.Perilaku ini dia tularkan pada Sekar Palupi untuk tidak mudah mendapatkan nasib yang mereka jalani.Ikhtiar dan  kerja keras adalah jawaban dari takdir tersebut. Sebab semua kehendak itu bisa diraih lewat ilmu pengetahuan serta doa.
Tupon melewati seluruh kehidupan itu dengan kecerdasan emosional yang ia punyai, bahwa yang kuasa selalu beserta orang-orang yang mau bekerja keras dan  berikhtiar. Spirit ini yang terus menempanya buat mendidik Sekar Palupi supaya jadi seorang anak yang lebih baik hidupnya dimasa depan, dibandingkan dirinya.
Oleh bunda yang buta alfabet  yang selalu membawa Sekar Palupi melihat alam semesta, Tupon selalu mendapatkan pertanda lintang lantip (bintang yg cerdas) artinya planet MARS. Ibunya selalu bilang bahwa engkau harus mampu kesana dengan ilmu pengetahuan yang ia miliki. Dapatkah Tupon berjuang serta berkorban untuk mengapai semuanya?
Film ini dipersembahkan pada hari Pendidikan Nasional (Harpenas) yang akan tayang serentak di Bioskop kesayangan anda pada tanggal 4 Mei 2016.

Itulah informasi sedikit tentang resensi dari film MARS 2016 Indonesia ,untuk anda para pecinta film tanah air,langsung saja ke Cinema21-XXI,Platinum,Cinaplex,Cinemaxx, maupun bioskop lokal yang ada tersedia dikota kesayangan anda.Silahkan download juga film Ngenest 2015 Indonesia Terbaru yang di bintangi oleh Ernest Prakasa,Morgan Oey dan masih banyak lagi artis terkenal lainnya,link download sudah tersedia.
Terimakasih atas kunjungannya,nantikan update terbaru hanya di Moviendofilm.




Keywords :
Review film MARS 2016 Indonesia,Sinopsis film MARS 2016 Indonesia,Resensi cerita film MARS 2016 Indonesia,Download movie film MARS 2016 Indonesia DVDRIP Bluray,film pendidikan indonesia terbaru 2016 subtitle indonesia

No Comment to " Review film MARS 2016 Indonesia "