Video

728x90 AdSpace

Download film Xia Aimei 2012 WEBDL Indonesia

By Otong - Saturday, April 9, 2016 No Comments



Download film Xia Aimei 2012 WEBDLHallo sahabat Moviendo film,kali ini kami akan membagikan link film terbaru yang berjudul Xia Aimei diperankan oleh Franda.Film ini di Sutradarai oleh Alyandra.Film yang bergenre drama ini menceritakan seorang wanita malam yang harus menghabiskan waktunya bersama teman temannya.Di bintangi pemain artis terkenal seperti Franda ,Samuel Rizal,Shareefa Daanish,Ferry Salim dan masih banyak lagi.

Oleh sutradara Alyandra yang pula merangkap penulis naskah, mengatakan film ini mengandung pesan bahwa nilai usaha itu berat.  “Benang merah pada film Xia Aimei ini lebih ke nilai perjuangan dimana seseorang gadis demi harga dirinya berjuang walau nyawa taruhannya,” ujar Alyandra yg mengaku film ini adalah karya perdananya.

“Film Xia Aimei bukan maksud memojokan bangsa Cina di Indonesia. Melalui film ini menerangkan human trafficking  atau perdagangan manusia itu terdapat dan  sulit diberantas,” tambah I Nyoman Adi Feri, SH seorang pengamat sosial dan  ketua   umum  DPP Gerakan Anti Narkoba Nasional (Gannas).

Review film Xia Aimei 2012 -  Xia Aimei diperankan Franda, nama seorang gadis remaja asal desa terpencil bernama Desa Yangshuo Guangxi, Cina. Awalnya dia hidup senang  bersama ke 2 orangtua. Namun sesudah ayahnya meninggal kehidupan ekonomi makin porak poranda. Hingga suatu hari datang pamannya menunjukkan pekerjaan di luar negeri menggunakan iming-iming gaji akbar.

Ternyata Xia Aimei bersama gadis Cina lainnya korban human trafficking atau perdagangan insan.  Dia dijadikan perempuan   penghibur pada sebuah klub mewah bernama Le Mansion milik Jack (Ferry Salim). Klub ini telah lama   menjadi daerah prostitusi terselubung wanita berasal Cina dan  Uzbekistan.

Di sana nama Xia Aimei sang mucikarinya (Olga Lidya) diganti sebagai Xi Xi yg berarti senang-senang. Disanapun ada psk senior yang baik (Shareefa Daanish).

Suatu malam Xi Xi, dipaksa buat melayani Bos Marun, seseorang ketua gangster pada Jakarta. Sebab ingin mempertahankan kehormatannya, Xi Xi menggunakan nekat melukai Bos Marun. Selesainya itu, Xixi memberanikan diri kabur dari Le Mansion. Pada waktu itulah, Xi Xi bertemu dengan AJ (Samuel Rizal), yg tidak sengaja sedang merogoh data yang tertinggal pada klub malam tersebut.

AJ menemukan Xi Xi yg bersembunyi di jok belakang mobilnya. Rendezvous AJ menggunakan Xi Xi itulah yang membawa AJ terlibat langsung dalam pelarian Xi Xi. AJ ingin membantu Xi Xi pulang ke negeri Cina dan  kabur dari jeratan Le Mansion.

Berjalannya ketika, benih cinta antara AJ dengan XiXi tumbuh. Sampai suatu saat anak buah Jack menemukan Xi Xi dan  membawanya balik  ke Le Mension. AJ lantas meminta pertolongan Intel Imigrasi (Noorman Kamaru) yg ditemui waktu mengintai pada Le Mansion.

Hal yang menarik ialah penampilan Noorman Kamaru. Semenjak keluar asal jajaran kepolisian RI, ini merupakan penampilan perdana Noorman pada global entertainment. Namun sayang, penampilan Noorman hanya tiga scene dan  masih kaku dialognya. Sebab sudah terbiasa membawa senjata saat masih di kepolisian, pas adegan standar tembak-menembak Noorman menggunakan mantab memberondong para penjahat.



Link download :





Sekian dulu untuk link download film Xia Aimei 2012,nantikan film terbaru lainnya hanya ada di Moviendo film.






Keywords :
Download film Xia Aimei 2012 WEBDL Indonesia,Review film Xia Aimei 2012 WEBDL Indonesia,Sinopsis film Xia Aimei 2012 WEBDL Indonesia,Unduh film Xia Aimei 2012 WEBDL Indonesia gratis bluray,film semi,film action franda

No Comment to " Download film Xia Aimei 2012 WEBDL Indonesia "