Video

728x90 AdSpace

Review film My Stupid Boss 2016 Indonesia

By Otong - Friday, April 8, 2016 No Comments


Sinopsis My Stupid Boss ( 2016 )

Director: Upi Avianto
Writers: -
Stars: Reza Rahadian, Bunga citra Lestari, Alex Abbad, Ronny P Tjandra

Sehabis sukses berkolaborasi di film Habibie & Ainun (2012), Reza Rahadian dan  Bunga gambaran Lestari (BCL) balik  dipercaya buat 'berduet' lewat sebuah proyek layar lebar produksi Falcon Pictures berjudul My Stupid Boss. Film tersebut merupakan adaptasi novel laris dengan judul yang sama karya Chaos@work.

Pada bawah arahan sutradara Upi, Reza serta BCL merasa sangat tertantang sebab baru kali pertama bekerjasama pada sebuah film bergenre komedi. Frederica, selaku produser berasal pihak Falcon Pictures pun menilai, keduanya sangat sempurna buat menjadi pemeran utama di film My Stupid Boss.

"Kenapa pilih Reza serta BCL ya karena mereka ialah aktor/aktris yang berkualitas. Selain itu mereka pula belum pernah bekerjasama di film lawak serta keduanya jua exited banget buat bergabung pada film ini," ucap Frederica, ketika dihubungi 21Cineplex.Com, Jumat (2/10) siang.

Rencananya, My Stupid Boss akan memulai proses syutingnya di akhir bulan November 2015 serta siap dirilis di tahun 2016. Proses syutingnya nanti akan dilakukan di dua negara yaitu Indonesia dan  jua Malaysia. Beberapa aktor ternama berasal Malaysia tentunya juga akan diikutsertakan di film ini.

"Treatmen spesifik buat Reza dan  BCL tentunya terdapat ya, sang sebab itu workshop kita agak panjang. Akan tetapi sebab BCL mempunyai suami dari Malaysia, jadi beliau sudah lebih paham perihal logat atau bahasa disana. Jikalau soal imej yg melekat lewat film Habibie & Ainun, aku  rasa mereka artinya aktor yang profesional serta tentu akan menampilkan yang berbeda dari sebelum-sebelumnya," kata Frederica.

Sebelum merilis My Stupid Boss, Falcon Pictures sudah mempersiapkan dua film terbarunya yaitu Comic 8: Casino King - Part 2 serta Negeri Van Orange yang akan tayang di tahun ini.

Sinopsis mengenai Film My Stupid Boss 2016

Film lawak Indonesia berjudul “My Stupid Boss” ini artinya film yang diangkat asal cerita novel yang akan terjadi karya Chaos@work dengan judul yang sama juga. Di film ini menceritakan kisah dari seorang perempuan   bernama Diana ( Bunga citra Lestari ) yg harus mengikuti sang suami ( Alex Abbad ) buat pindah bekerja dan  hidup menetap pada negeri Jiran atau Malaysia. Di sana, Diana jua mencari pekerjaan serta melamar pada sebuah kantor pada mana para karyawannya berasal aneka macam negara serta oleh bossnya ( Reza Rahadian ) yg memiliki tingkah dan  kelakuan yg konyol dan  lucu.

Jadwal Tayang :
- Movie Tayang: 2016
- Movie Theaters: 2016
- aliran: Comedy, Drama
- Companies: Falcon Pictures
- Official: -
- MPAA Rating: -

Trailer Film My Stupid Boss 2016




Sekian dulu update review film My Stupid Boss yang tayang serentak pada 19 Mei 2016,tunggu review dan link download hanya di Moviendofilm.





Keywords :
Review film My Stupid Boss 2016 Indonesia,Sinopsis film My Stupid Boss 2016 Indonesia,Download film My Stupid Boss 2016 Indonesia,Unduh film My Stupid Boss 2016 Indonesia,Download film gratis indonesia,My Stupid boss kapan tayang,film komedi,film romantis


No Comment to " Review film My Stupid Boss 2016 Indonesia "