Video

728x90 AdSpace

Download film Kembang Perawan 2009 DVDRIP Bluray Indonesia

By Otong - Saturday, May 7, 2016 No Comments
Hallo sahabat Moviendofilm,kali ini kami akan me-review dan membagikan link download film Kembang Perawan 2009.Film yang bergenre drama romantis dan komedi di dukung dengan bintang film Dimas Anggara menambah keseruan dalam film ini.Langsung saja baca review Kembang Perawan 2009 disini.





Review film Kembang Perawan 2009 Full Movie Indonesia

Syaki, Didan, Balqi, dan  Astu baru lulus Sekolah Menengan Atas. Waktu kelulusan itu digunakan sang Astu dan  gengnya buat melakukan evaluasi perihal nasib buruk  mereka pada pergaulan dan  percintaan.

Ada pula Astari, cewek yang menjadi idola para cowok pada SMA Astu dan  gengnya. Astu menyukai Astari dan  kemudian Gengnya Astu berusaha dengan banyak sekali cara membantu Astu supaya mendapat perhatian dari Astari. Hingga suatu ketika tanpa sengaja, mereka bertemu menggunakan orang buta misterius yg meramal Astu serta sahabat-temannya.

Keliru satu isi ramalannya merupakan semuanya akan berubah, Bila kamu mampu memetik ‘Kembang Perawan’. Sehabis memberi ramalannya, orang buta itu seketika raib. Astu dan  sahabat-temannya tidak tahu apa maksud ramalah itu sampai mereka melihat Kinasih, kembang desa. Mereka semua terpikat oleh Kinasih. Sebab alasan kode etik, mereka memberi kesempatan di Astu buat maju duluan

Ternyata Kinasih telah memiliki seorang tunangan, seorang Pilot berasal keluarga kaya raya. Tunangan Kinasih balik  dan  berniat menikahinya. Astu pun terguncang, patah hati dan  merasa semuanya yg dia lakukan sia-sia.

Ini adalah Trailer dari film Kembang Perawan 2009




Link Download 

Kumpulbagi
(540 mb)

Itulah informasi sedikit tentang resensi dari film Kembang Perawan 2009 Indonesia ,untuk anda para pecinta film tanah air,langsung saja ke Cinema21-XXI,Platinum,Cinaplex,Cinemaxx, maupun bioskop lokal yang ada tersedia dikota kesayangan anda.Silahkan download juga film Ngenest 2015 Indonesia Terbaru yang di bintangi oleh Ernest Prakasa,Morgan Oey dan masih banyak lagi artis terkenal lainnya,link download sudah tersedia.
Terimakasih atas kunjungannya,nantikan update terbaru hanya di Moviendofilm.






Keywords :
Review film Kembang Perawan 2009 Indonesia,Sinopsis film Kembang Perawan 2009 Indonesia,Resensi cerita film Kembang Perawan 2009 Indonesia,Download movie film Kembang Perawan 2009 Indonesia DVDRIP Bluray,film pendidikan indonesia terbaru 2016 subtitle indonesia,film komedi,film horor,film romantis,film semi,film animasi,film action

No Comment to " Download film Kembang Perawan 2009 DVDRIP Bluray Indonesia "